Polemik Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina, Singgung Munafik

Instagram/@putridelinaa
Putri Delina dan Nathalie Holscher
22/6/2022, 11.57 WIB

ZIGI – Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan tengah renggang. Baru-baru ini, istri Sule tersebut mengucapkan terima kasih pada publik yang telah memberikan dukungan dan meminta agar tidak ada yang munafik atas ucapan mereka.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu Putri sempat curhat soal hubungannya dengan Nathalie lewat kanal YouTube Maia Estianty. Dia mengaku pernah bertengkar dengan Nathalie karena adanya kesalahpahaman.

Lalu lewat podcast bersama Uya Kuya, Nathalie telah meminta maaf dan berusaha menjadi ibu sambung yang baik. Namun, netizen masih terus mengomentari hubungan mereka. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Cuma Ibu Sambung, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina

Nathalie Holscher Ucapkan Terima Kasih

Nathalie Holscher mendapatkan banyak dukungan dari netizen setelah pengakuannya di kanal YouTube Uya Kuya TV. Namun, mantan DJ tersebut berharap agar tidak ada yang bermuka dua dan pura-pura memberikannya dukungan.

Seneng banget banyak yang nguatin disaat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan bermuka dua, drama, pencitraan ya. Soalnya aku gak suka pura-pura baik, gak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan di saat aku dihujat. Anti munafik-munafik club ya,” tulis Nathalie dikutip Zigi.id pada Rabu, 22 Juni 2022.

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengomentari sikap Rizky Febian, kakak dari Putri Delina. Dia menyebut bahwa Rizky selalu ingin dirinya tertawa.

“Ini aa si amis budi, selalu ingin bundanya tertawa terus dengan ceritanya,” kata Nathalie.

Di postingan lain, Nathalie me-repost beberapa unggahan yang memberikan semangat padanya. Saat ini, belum diketahui bagaimana hubungan Nathalie dengan Putri Delina. Namun, mereka masih tetap mempertahankan potret kedekatan di Instagram masing-masing.

Putri Delina Enggan Klarifikasi

Di samping itu, Putri Delina juga mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Dia menuturkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak ingin klarifikasi apapun terkait hubungan dengan Nathalie.

Masyaallah seneng bacanya DM-DM kalian. Gak berhenti support Putri, kalian Putdevers, teman dan keluarga. Putri disini baik-baik aja ya guys. Dont worry. Gak perlu klarifikasi apapun semua punya hak nanggepinnya gimana aja apa yang mereka lihat-lihat di sosmed. Terima kasih yang support Putri,” tulis anak kedua Sule itu.

Diketahui bahwa setelah mereka diundang ke berbagai podcast, Putri Delina mendapatkan beberapa hujatan yang mengatakan dirinya tak bersyukur memiliki ibu sambung. Nathalie pun turut dikritik karena perseteruan dengan anak sambungnya itu.

Diketahui bahwa Putri Delina kini tinggal terpisah dengan orang tuanya. Dia mengaku masih sedih jika harus mengingat permasalahan dengan ibu sambung. Hingga saat ini, Sule masih bungkam terhadap polemik hubungan Putri dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Beri Pesan Menyentuh untuk Putri Delina