Ben Kasyafani Jawab Kabar Marshanda Sudah Ditemukan

Instagram
Marshanda dan Ben Kasyafani
27/6/2022, 19.54 WIB

ZIGI – Ben Kasyafani buka suara soal Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengaku khawatir dengan kondisi mantan istrinya tersebut dan terus berkomunikasi dengan kerabat Marshanda yang ada di LA.

Di samping itu, ada kabar bahwa Marshanda sudah ditemukan. Ben merasa bersyukur namun ia juga harus mengecek lebih detail apakah bintang sinetron Bidadari tersebut benar sudah ditemukan atau belum. Simak artikelnya!

Baca Juga: Kronologi Marshanda Dilaporkan Hilang di AS, Video Terakhir Disorot

Ben Kasyafani Buka Suara Soal Marshanda Hilang

Ben Kasyafani mengaku khawatir dengan mantan istrinya, Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Dia juga mengungkapkan kondisi Marshanda saat tiba di Los Angeles beberapa hari lalu.

“Aku cuma melihat di sosmed aja. Terutama pas udah sampai di LA ya. Aku lihat di Instagram Caca, aku sebenarnya agak khawatir juga kayaknya ada sesuatu,” kata Ben Kasyafani dikutip Zigi.id dari YouTube Official Nit Not pada Senin, 27 Juni 2022.

Dia menjelaskan bahwa nampaknya artis yang disapa Caca itu tengah membutuhkan seseorang yang dapat diajak bicara. 

“Khawatirnya pada saat tidak ada siapapun yang bisa menenangi dan kondisinya lagi butuh orang. Kita kan paling khawatir gitu, pada saat membutuhkan tapi tidak ada. Tapi ada Sheila dan temannya, mudah-mudahan bisa dibantu,” imbuhnya.

Diketahui bahwa kabar Marshanda hilang di Los Angeles pertama kali dibagikan oleh kerabatnya, Sheila Salsabila. Dia mengatakan bahwa perilaku Marshanda sudah terlihat tak biasa sejak beberapa hari lalu.

Kata Ben Kasyafani Soal Kabar Marshanda Sudah Ditemukan

Di samping itu, beredar kabar bahwa Marshanda sudah ditemukan dengan keadaan selamat. Aktris 32 tahun itu dikabarkan ditemukan oleh suami Sheila yakni David Vinkk.

Namun, Ben Kasyafani mengaku belum bisa memastikan apakah benar Marshanda sudah ditemukan. Saat ini, ia terus berkomunikasi dengan keluarga Marshanda dan kerabatnya yang ada di Los Angeles.

“Cuma tadi ada informasi udah ditemukan kan, aku belum update lagi sih informasinya seperti apa,” kata Ben Kasyafani.

Di samping itu, dia mengucapkan syukur jika memang Marshanda sudah ditemukan. Dia berharap agar temannya yang ada di Los Angeles bisa langsung menemani.

“Mudah-mudahan ya alhamdulillah kalau memang udah ditemuin. Bisa segera ditemani sama yang kenal Caca,” imbuhnya.

Sebelum dikabarkan menghilang, Marshanda mengungkapkan dirinya mengidap tumor. Kondisi tersebut membuat Ben Kasyafani ikut bersedih.

Baca Juga: Idap Tumor, Marshanda Siapkan Warisan untuk Sienna