Tanggapan Fuji Utami Disebut Artis Jalur Musibah

YouTube/MD Entertainment
Fuji Utami
30/6/2022, 15.27 WIB

ZIGI – Fuji Utami kerap dihujat hingga mendapat julukan sebagai artis jalur musibah setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan 2021 silam. Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan karya Fuji di dunia hiburan karena jumlah pengikut di media sosial melesat naik.

Menanggapi cibiran netizen itu, kekasih Thariq Halilintar akhirnya buka suara. Seperti apa curahan hati Fuji Utami usai dianggap sebagai artis jalur musibah? Simak terus ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Fuji Utami dan Thariq Halilintar Sindir Balik Chandrika Chika

Tanggapan Fuji Utami

Fuji Utami hadir sebagai narasumber di podcast Hello Story belum lama ini. Ia tak memungkiri bahwa selama ini selalu dipertanyakan prestasi dan karyanya di dunia hiburan.

"Aku cuma nge-post yang seneng-seneng, yang seru-seruan. Terus di TikTok dibilang, 'Karyanya apa?' Ya sabar kan aku baru di dunia (hiburan) ini," kata Fuji Utami dikutip Zigi.id dari YouTube MD Entertainment pada Kamis, 30 Juni 2022.

Fuji melanjutkan tudingan sebagai artis yang menjual kesedihan di balik kecelakaan Vanessa dan Bibi selalu datang bertubi-tubi. Ia mengaku sempat down karena hujatan terlebih tangan-tangan pedas netizen yang menulis komentar di media sosial.

"Aku dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian, aku jadi merasa iya aku salah, gua viral karena kematian. Gua merasa enggak pantas di sini, gua bukan siapa-siapa," tambahnya.

Awal Mula Jadi Artis

Menurut Fuji, perjalanannya menjadi artis hingga seterkenal sekarang penuh dengan kebetulan. Ia mengatakan sering menerima tawaran pekerjaan di Instagram, TV dan lainnya demi mengalihkan kesedihan akibat ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Waktu itu aku lagi mental breakdown, kalau di rumah sudah pasti nangis. Jadi semua kerjaan ambil aja, pas diambil aku enggak bisa kontrol. Pusing banget kok enggak ada hari libur," ucap Fuji Utami.

Kini Fuji Utami melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan debut lewat film berjudul Bukan Cinderella. Artis berusia 19 tahun ini menuturkan bisa terjun ke dunia akting usai melalui jalur casting.

"Jadi aku ditawarin untuk coba ikut casting, yaudah iseng aja aku ikut. Bukunya juga aku baca dulu, kayaknya seru jadinya ikut dan lolos," katanya.

Fuji menambahkan sempat stres karena jadwal syuting bentrok dengan membuat konten untuk endorse. Oleh sebab itu ia menegaskan akan lebih selektif dalam menerima pekerjaan dan mengatur jadwal.

"Ada beberapa yang bikin kapok, tapi yaudahlah jalanin aja. Mungkin dulu karena baru jadi kaget gitu," kata Fuji Utami.

Baca Juga: Fuji Utami Jawab Cibiran Netizen Usai Dicap Banyak Gaya Minim Karya