5 Potret Mirip Fuji Utami dan Jeje TikTok, Disebut Bak Kembaran

Instagram
Fuji Utami dan Jeje TikTok
3/7/2022, 14.00 WIB

ZIGI – Fuji Utami dan Jasmin Laticia atau Jeje TikTok tengah mencuri perhatian publik di aplikasi berbasis video tersebut. Pasalnya, Fuji dan Jeje beberapa kali membuat konten kolaborasi dan keduanya disebut bagaikan kembaran.

Bukan tanpa sebab, adanya persamaan dalam gaya rambut mereka yang pendek hingga fashion yang dikenakan oleh Fuji dan Jeje. Penasaran seberapa mirip mereka? Yuk intip potret Fuji Utami dan Jeje TikTok di bawah ini!

Baca Juga: Tanggapan Fuji Utami Disebut Artis Jalur Musibah

1. Fuji Utami Bikin Konten Bareng Jeje TikTok

Dalam konten TikTok @fujiiian yang diunggah pada Jumat, 1 Juli 2022, Fuji Utami membagikan video a day in my life pada belasan juta pengikutnya. Berawal dari bertemu dengan sang kekasih, Thariq Halilintar hingga bikin konten bareng Jeje TikTok alias Jejelinces.

Dari video tersebut, terlihat Jeje dan Fuji berjoget bersama hingga memamerkan senyuman yang mirip. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga menyebut bahwa Jeje mirip dengannya.

“Aku bakal ada konten sama Jejelinces, TikTokers yang mirip aku gitu. Lihat ini senyumnya mirip gitu. Ya pokoknya konten buat YouTube, seru-seruan,” tutur Fuji dikutip Zigi.id pada Minggu, 3 Juli 2022.

2. Gaya Fuji Utami dan Jeje TikTok Pakai Kaos Hitam

Inilah salah satu konten Fuji dan Jeje. Sambil mengenakan kaos hitam, mereka kompak dance dengan lagu C.H.R.I.S.Y.E dari Diskoria, Eva Celia dan Laelmanino. Keduanya juga memamerkan senyuman memperlihatkan gigi sambil merangkul satu sama lain.

Terlihat ada beberapa kemiripan yakni senyuman, gaya rambut dan keceriaan mereka. Namun Fuji lebih tinggi daripada Jeje.

Nemu kembaran 1, sisa 6 lagi,” tulis adik Bibi Ardiansyah tersebut.

3. Fuji Utami dan Jeje TikTok Pakai Baju Kembaran

Tak kehabisan ide, mereka membuat konten saling memamerkan senyuman dengan mata yang tertutup. Fuji menyebut bahwa sebenarnya dia ada dua orang yang tak lain adalah Jeje. Kolom komentar dipenuhi oleh penggemar yang bereaksi bahwa keduanya memang mirip.

Plis itu giginya juga sampe-sampe samaan,” kata warganet.
Iya lagi wkwk,” balas Fuji.

4. Disebut Mirip Vanessa Angel

Diketahui bahwa ada perbedaan usia antara Fuji dan Jeje. Fuji berusia 19 tahun sebab ia kelahiran 19 November 2001, sedangkan Jeje berusia 16 tahun karena kelahiran 2 Maret 2006. Ada yang menyebut bahwa mereka mirip dengan Vanessa Angel dan Fuji.

Vibes-nya kayak dulu Kak Vanes dan Kak Fuji,” komentar seorang warganet.
Kali ini aku yang jadi Kak Vanes ya? Yang dewasanya wkwk,” balas Fuji.

5. Fuji Utami dan Jeje TikTok Pose Mirror Selfie

Jeje dan Fuji juga memiliki persamaan lain dalam bergaya. Keduanya suka dengan gaya mirror selfie dengan ekspresi wajah tanpa senyuman. Untuk diketahui, Jeje adalah TikTokers yang dikabarkan suka nongkrong di area Stasiun BNI City, Jakarta Pusat.

Saat ini, akun TikTok @jejelincesssnih sudah memiliki 61 ribu followers. Dia juga kerap jadi sorotan karena gaya busananya.

Demikian potret mirip Fuji Utami dan Jeje TikTok alias Jejelinces atau Jasmin Laticia. Menurutmu seberapa mirip mereka?

Baca Juga: Fuji Utami Jawab Cibiran Netizen Usai Dicap Banyak Gaya Minim Karya