Cerita Jeje Linces Dilecehkan Tukang Kebun Hingga Kabur dari Rumah

@si_farhan./Instagram
Jejelinces
7/7/2022, 09.22 WIB

ZIGI – Jasmine Laticia alias Jeje Linces tengah ramai diperbincangkan karena disebut sering nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman. TikTokers yang disebut mirip Fuji Utami ini menceritakan dia pergi dari rumah dan memutuskan untuk berhenti sekolah.

Belum lama ini, Jeje mengaku alasannya pergi dari rumah karena pernah dilecehkan oleh asisten rumah tangganya. Penasaran kisah awal Jeje pergi dari rumah? Yuk simak pengakuannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Potret Mirip Fuji Utami dan Jeje TikTok, Disebut Bak Kembaran

Jeje Alami Pelecehan Seksual 

Jeje Linces mengisahkan pengalaman buruk dalam hidupnya ketika diundang ke AH Podcast yakni podcast yang dipandu oleh Atta Halilintar. Dalam pengakuannya, Jeje pernah diperkosa oleh tukang kebun di rumahnya.

“Bisa dibilang aku punya mental issue di rumah, itu pertama. Kedua, dulu aku pernah bermasalah dengan orang di rumahku bisa dibilang bukan keluarga,” ujar Jeje dikutip dari YouTube AH Podcast pada Kamis, 7 Juli 2022.

Jeje melanjutkan orang yang bukan keluarganya tersebut telah melakukan perbuatan tercela kepadanya hingga akhirnya gadis berusia 16 tahun ini pergi dari rumah.

“Bahasa kasarnya tukang kebun lah, yang direkrut jadi pembatu lah bahasa kasarnya. Aku sempat diperkosa,” lanjut Jeje Linces.

Sejak insiden yang menimpanya, Jeje pergi dari rumah sejak 2021 tanpa menceritakan kepada kedua orang tuanya.

“Jadi aku keep (tidak cerita) itu selama setahun dari 2021, pokoknya aku kabur tuh Oktober,” imbuhnya.

 

Jeje akhirnya menceritakan pengalama buruk tersebut kepada neneknya tapi justru disalahkan karena memakai pakaian terbuka. Hingga saat ini, tukang kebun tersebut masih dipekerjakan di rumahnya meskipun Jeje tidak berani melihatnya secara dekat.

Jeje Alami Trauma Ketika Dekat Lawan Jenis

Setelah alami pelecehan seksual dan tidak mendapatkan dukungan dari orang sekitarnya, hal itu mempengaruhi kesehatan mentalnya.

“Aku sempat mengalami trauma. Bahkan sama pacar aku sendiri kalau dia pegang tangan aja aku sudah kaget,” ujar Jeje.

Sebab rasa traumanya yang mendalam, Jeje sampai minum obat pereda nyeri agar dapat tidur dengan nyenyak. Jeje mengaku setiap tidur selalu mengigau menangis karena trauma yang tidak pernah ia ceritakan ke banyak orang.

“Banyak netizen tanya soal luka di tangan, mata sayu, makin kurus karena dulu aku neken (makan) panadol banyak, Bang. Buat tidur gitu biar tenang,” ujar Jeje.

Meskipun untuk menghilangkan rasa traumanya yang selalu mengganggunya, Jeje Linces tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang untuk mengatasi masalah tersebut.

“Bukan narkoba, aku nggak pernah makai suatu hal seperti itu cuman neken Panadol, antimo aku akuin buat tidur. Karena setiap tidur tuh kalau kata pacarku dulu ngingau, ngingaunya nangis,” lanjut Jeje.

Jeje Linces lebih memutuskan untuk menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat karena sudah menemukan keluarga baru yang dapat melindunginya. 

Baca Juga: Profil dan Biodata TikTokers Jeje: Agama, Umur, Pacar, Pendidikan, IG