Reaksi Roy Soal Jeje Linces Punya Keluarga Berada dan Diminta Pulang

Instagram @jejelinces
Roy dan Jeje Linces
12/7/2022, 11.48 WIB

ZIGI – Roy pacar Jeje Linces alias Jeje TikTok memberikan tanggapan ketika sang kekasih diminta orangtuanya untuk pulang ke rumah. Sebelumnya, TikTokers yang mirip Fuji Utami ini mengaku kabur dari rumah dan memilih tinggal di rumah sahabatnya yang juga sering nongkrong di kawasan Sudirman.

Beberapa hari lalu, ibunda Jeje yang bernama Sarah meminta sang anak agar pulang ke rumah. Dia mengaku sulit untuk menghubungi Jeje atau bernama asli Jasmine Laticia.

Tak cuma itu, Roy ABG Citayam juga menanggapi soal kabar Jeje yang berasal dari keluarga berada. Seperti apa tanggapan Roy pacar Jeje Linces? Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Roy ABG Citayam: Agama, Nama Asli, Pacar, TikTok

Roy Tanggapi Soal Jeje Linces Diminta Pulang ke Rumah

Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh para remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta. Salah satu yang viral ialah Jeje Linces yang sering disorot gaya berpacarannya bersama Roy. Dalam wawancara terbaru, Roy menanggapi soal Jeje yang diminta orangtuanya untuk pulang ke rumah.

“Saya mah tergantung dari dianya aja. Kalau mau balik, ya balik. Kalau engga yaudah,” kata Roy dikutip Zigi.id dari YouTube Livo Entertainment pada Selasa, 12 Juli 2022.

Roy mengaku tidak sedih jika Jeje tak lagi nongkrong bersamanya. Dia mencoba untuk mengerti terhadap keadaan sang kekasih.

“Sedih sih enggak. Namanya juga sibuk. Ya saya juga harus ngertiin sih. Iya tetap support,” imbuh Roy.

Roy Bahagia Jika Jeje Linces Orang Berada

Jeje dikabarkan berasal dari keluarga yang berada. Bahkan, pengakuan tersebut sempat Jeje lontarkan dalam podcast bersama Atta Halilintar. Jeje mengaku dulu sempat mempunyai pengalaman pahit dengan tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

“Orang ngelihatnya aku itu ‘Idup lu enak deh Je. Jadi orang kaya enak. Lu mah orang kaya gabut tapi pengen miskin’. Iya orang bilangnya gitu, padahal enggak (enak hidup aku),” tutur Jeje.

Mengetahui Jeje orang berada, Roy mengaku bahagia. Namun, dia tidak mau menanggapi soal keluarga Jeje lebih dalam dan masa lalu sang kekasih.

“Kalau itu sih ngelihat nya seneng aja kalau Jeje orang mampu,” kata Roy.

Saat ini, Jeje Linces belum memberikan tanggapan terkait dirinya diminta pulang oleh sang ibunda. Jeje TikTok dan Roy ABG Citayam masih disibukkan dengan membuat konten dan berfoto-foto di kawasan Sudirman.

Baca Juga: Jeje Linces Diminta Pulang oleh Ibunya Usai Kabur dari Rumah