7 Artis Dapat Kado Mewah dari Pasangan di Hari Ultah, Ada Raffi Ahmad

Berbagai sumber
Artis Dapat Kado Mewah Saat Ulang Tahun
15/7/2022, 07.00 WIB

ZIGI – Momen ulang tahun selebriti sudah pasti dinantikan oleh penggemar. Baru-baru ini, ulang tahun Ussy Sulistiawaty menjadi sorotan lantaran menerapkan konsep anak SMA. Pasalnya semua tamu undangan diminta menggunakan seragam SMA seperti Titi Kamal hingga Yuni Shara.

Hari ulang tahun ini tidak lengkap rasanya kalau belum mendapatkan kejutan. Aktris berusia 41 tahun ini rupanya mendapatkan kejutan ulang tahun berupa kado mobil mewah. Ternyata bukan Ussy saja, sederet selebriti ini juga pernah mendapatkan kado mewah dari pasangan. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 10 Foto Artis Jadi Anak SMA di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty ke-41

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan yang merayakan ulang tahun di hari yang sama yakni 17 Februari. Pada 2022, Nagita Slavina membagikan video melalui kanal YouTube-nya dimana ia sedang mencari mobil di showroom Prestige milik Rudy Salim.

Mobil yang dipilih oleh Nagita Slavina akhirnya adalah Porche Taycan seharga miliaran rupiah. Selain mobil, Nagita Slavina rupanya juga memberikan jam tangan dan saldo Indodax senilai Rp 1 miliar.

2. Nagita Slavina

Bukan hanya Raffi Ahmad saja yang mendapatkan kejutan ulang tahun melainkan juga sang istri, Nagita Slavina. Ayah dua anak ini rupanya telah menyiapkan satu unit mobil keluaran Eropa yakni Roll Royse Phantom seharga Rp24 miliar.

Seperti halnya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad ternyata sudah memesan mobil tersebut kepada sahabatnya, Rudy Salim sejak tahun 2021 lalu.

3. Aurel Hermansyah

Di ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu, 10 Juli 2022, Aurel mendapatkan banyak kado mewah dari sang suami, Atta Halilintar. Bahkan perempuan yang dijuluki mama Nur ini menunjukkan beberapa produk branded mulai dari scarf, topi hingga tas mewah.

Aurel mendapatkan tas Hermes dari Atta seharga Rp 1,2 miliar. Sementara masing-masing harga sepatu dan topi senilai lebih dari Rp8 juta.

 

4. Nathalie Holscher

Sebelum adanya kasus perseteruan dengan Putri Delina hingga mengajukan gugatan cerai, Nathalie Holscher terlihat memiliki hubungan yang harmonis dengan Sule. Kala itu ayah lima anak ini memberikan Nathalie sebuah mobil mewah yakni Toyota Vellfire berwarna putih.

Mobil Toyota tersebut diperkirakan senilai Rp1,2 miliar. Melalui kanal YouTube-nya, Sule juga menyanyikan lagu ulang tahun kepada Nathalie Holscher.

5. Tya Ariestya

Aktris sekaligus mantan atlet Taekwondo, Tya Ariestya masuk dalam daftar artis yang pernah mendapatkan kado ulang tahun mewah dari pasangan. Pada 2019, Tya mendapatkan kejutan berupa perayaan ulang tahun bersama anak-anak yatim.

Bukan hanya itu saja, Irfan Ratingga selaku suaminya telah menyiapkan satu unit mobil mewah. Kado mobil mewah rupanya bukan kali pertama didapatkan oleh Tya, ibu dua anak ini juga pernah mendapatkan kado mobil mewah dari sang suami pada 2018 berupa mobil Marsedez-Benz.

6. Ashanty

Penyanyi Ashanty juga mendapatkan kado mewah dari Anang Hermansyah berupa Toyota Vellfire berwarna hitam yang diperkiran seharga lebih dari Rp 1 miliar pada 2020 lalu. Melalui kanal YouTube-nya, Anang menyebutkan mobil tersebut sebagai bentuk apresiasi sebagai ibu yang sudah mengurus anak-anaknya.

Bukan hanya itu saja, kado mobil mewah tersebut juga sudah menjadi dambaan Ashanty sejak lama sehingga ayah empat anak ini memutuskan untuk membeli mobil tersebut.

7. Rachel Vennya

Saat masih bersama dengan suaminya, Niko Al Hakim, Rachel Vennya pernah mendapatkan kado mewah berupa mobil di hari ulang tahunnya. Mobil tersebut adalah Range Rover berwarna putih yang sudah disiapkan oleh Niko sebelumnya.

Harga mobil Range Rover yang diiberikan Rachel Vannya ini diperkirakan seharga Rp 1,5 miliar. Sayangnya, Niko dan Rachel memutuskan bercerai pada 20 Januari 2021.

Demikian sederet selebriti Tanah Air yang mendapatkan kado ulang tahun berupa barang-barang mewah senilai ratusan hingga miliaran rupiah mulai dari Aurel Hermansyah hingga Raffi Ahmad.  

Baca Juga: 8 Kado Ulang Tahun Atta Halilintar, Mobil hingga Jam Tangan Rp2 Miliar