Usai Viral, Roy Citayam Kini Jadi Hotman Paris Junior

Berbagai sumber
Roy Citayem
15/7/2022, 14.50 WIB

ZIGI – Roy Citayam kembali menuai perhatian publik setelah tampil bersama Hotman Paris dan asisten pribadinya. Ia berpose di hotel bintang lima hingga disebut sebagai ‘Hotman Paris Junior’. 

Selain diundang Hotman Paris, Roy juga hadir dalam gala premiere film Ivanna pada 12 Juli 2022. Simak berita lengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Profil dan Biodata Roy ABG Citayam: Agama, Nama Asli, Pacar, TikTok

Roy Citayam Disebut Sebagai ‘Hotman Paris Junior’

Hotman Paris mengundang Roy ke sebuah hotel bintang lima. Ia membagikan video bersama model Citayam Fashion Week tersebut pada Kamis, 14 Juli 2022. Terlihat beberapa outfit mewah, mulai dari sepatu penuh hiasan semacam permata pertama hingga jas bewarna emas, dipakai oleh pacar Jeje tersebut. 

Hotman Paris mulai sekarang ada pengganti Roy Citayam. Sekarang ini ada Hotman Paris Junior. Dan bahkan asisten pribadiku sudah menjadi milik dia mulai hari ini. Jadi untuk pacarnya Roy, sorry goodbye,” kata sang pengacara seperti dikutip ZIgi.id dari Instagram @hotmanparisofficial pada Jumat, 15 Juli 2022.

Dengan nada bercanda, Hotman Paris mengatakan akan menanggalkan seluruh pekerjaannya, ”The New Star menggantikan Hotman Paris. Hotman Paris mau pulang ke Bali, mau pensiun,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, Melaney Ricardo tiba-tiba muncul dan berkata, “Bang Hotman ayo syuting (sembari menggandeng Roy),” katanya. 

Melaney lantas berkata kepada Hotman, ‘Roy sana lu balik, nongkrong di SCBD’. Ucapan Melaney Ricardo tersebut disambut tawa oleh staf yang juga hadir di situ.

Tidak sedikit yang membandingkan Roy dengan Bonge. Mereka menyebut Bonge kalah tenar, karena Roy berhasil diundang oleh Hotman Paris. 

Roy Citayam Diundang ke Gala Premiere Film Ivanna

Film Ivanna yang diadaptasi dari buku karya Risa Sarswati mulai tayang pada Kamis, 14 Juli 2022. Begitu dirilis, banyak netizen yang memuji fim dari Danur Universe ini. 

Karya terbaru dari MD Pictures ini melakukan penayangan gala premiere pada Selasa, 12 Juli 2022. Siapa sangka, Roy Citayam ternyata juga diundang, terlihat dalam unggahan baru-baru ini. 

Ia membagikan potret ketika berfoto di depan poster Ivanna lewat Instagram @roy_sitampan19. Roy mengenakan turtleneck bewarna putih yang lantas ditutup dengan coat bewarna hitam. Selebgram satu ini kemudian menggunakan celana warna senada dan sepatu convers. 

Kolom komentar banyak mengkritik Roy Citayam, alih-alih memuji pencapaiannya. Masih banyak yang merasa Roy menyia-nyiakan beasiswa sekolah yang sempat ditawarkan Menter Menparekraf, Sandiaga Uno. Saat itu remaja 17 tahun ini lebih memilih untuk fokus pada pembuatan konten di banding melanjutkan pendidikan. 

Baca juga: Reaksi Roy Soal Jeje Linces Punya Keluarga Berada dan Diminta Pulang