Jadi YouTuber, Jeje Linces Ungkap Status Hubungan sama Roy dan Bonge

Instagram/@911jelicascalling
Jejelinces
19/7/2022, 15.02 WIB

ZIGI – TikTokers Jasmine Laticia atau sekarang dikenal dengan nama Jeje Linces atau Jeje Slebew mulai terkenal karena wawancaranya dengan Roy di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Namanya yang dikenal banyak orang memang menguntungkan dirinya sebagai konten kreator. Kendati demikian, Jeje mengaku cukup lelah menjadi orang terkenal karena berjumpa banyak orang. Lantas apa saja yang akan Jeje lakukan setelah menjadi terkenal? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Jeje Jadi Duta Nongkrong Sudirman, Gini Kerjaannya

Jeje Ungkap Rasanya Jadi Orang Terkenal

Jeje Slebew semakin terkenal setelah muncul di konten Fuji Utami beberapa waktu lalu. Pasalnya banyak netizen yang menyebut Jeje mirip dengan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Setelah menjadi terkenal, Jeje merasa senang dan bangga dengan dirinya.

Perasaannya ini Jeje ungkapkan ketika mengadakan sesi QnA di kanal YouTube-nya. Video tersebut menjadi konten pertama Jeje sebagai seorang YouTubers.

“Jadi aku yang sekarang, aku senang, aku bahagia jadi aku sekarang. Aku juga bangga sama diri aku sendiri termasuk sama orang-orang yang membantu aku jadi seperti ini,” ujar Jeje Slebew dikutip dari YouTube Jejelinces Official pada Selasa, 19 Juli 2022.

Kendati demikian, Jeje mengaku juga merasa lelah setelah menjadi orang terkenal. Seperti yang diketahui, Jeje mulai menghadiri berbagai acara hingga ikut bersosialisai mengenai kebersihan di Sudirman.

“Perubahannya sekarang agak merasa lebih capek aja sih. Karena beda sama yang dulu gitu, ibaratnya dulu nggak dikenal banyak orang apa gimana, sekarang dikenal banyak orang. Risiko dan tanggung jawabnya lebih besar lagi,” imbuhnya.

Jeje Ungkap Rencana ke Depan

Menjadi orang terkenal membuat Jeje fokus untuk mengembangkan kariernya sebagai konten kreator. Bahkan Jeje melebarkan sayapnya bukan hanya di TikTok melainkan juga di Instagram hingga YouTube.

“Rencana ke depan aku tetep pengen seperti ini, mau tetep fokus sama karier aku yang sekarang,” ujar Jeje.

 

Meskipun fokus terhadap kariernya sebagai konten kreator, Jeje tidak menampik dirinya mau menerima beasiswa apabila diberikan oleh pemerintah.

“Tapi kalau misalnya dikasih beasiswa sama Bapak Sandiaga Uno mau banget dong. Karena kalau sekolah sembari melanjutkan karier seperti ini kan masih bisa. Jadi aku pengen dapat beasiswa karena sekolah itu penting guys. Nomor satu tuh sekolah guys,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Jeje memutuskan untuk berhenti melanjutkan sekolah karena sempat kabur dari rumah lantaran mengaku mendapatkan pelecehan dari tukang kebun rumah neneknya.

Jeje Klarifikasi Hubungan Antara Bonge dan Roy

Video Jeje dan Roy pertama kali viral karena diwawancara terkait hubungan mereka. Namun, Jeje sempat dituding dekat dengan pria yang disebut dengan Pangeran Bojong Gede alias Bonge. Ketika diminta memilih diantara kedua pria tersebut, Jeje akhirnya buka suara.

“Bonge itu sahabat aku, kalau Roy tuh emang (pacaran) sama aku,” ujar Jeje Slebew.

Sebab jarang terlihat bersama, Jeje mengaku Roy tengah fokus dengan kariernya seiring namanya terkenal karena Citayam Fashion Week sehingga tidak banyak waktu untuk bersama.

“Kita tuh lagi break gitu guys. Karena Roy tuh lagi jarang ada waktu, gak bisa manja-manja lagi terus gue kesel, marah. Jadi gue sedih aja sih sekarang,” imbuhnya.

Jeje Linces alias Jeje Slebew langsung menjadi sorotan setelah wajahnya yang mirip dengan Fuji Utami. Ia juga dikenal sebagai anak Sudirman karena sering nongkrong bersama dengan anak-anak dari Citayam hingga Bojong Gede di kawasan elit tersebut.

Baca Juga: 4 Pengakuan Roy Citayam, Soal Penghasilan hingga Nikahi Jeje Linces