7 Artis Ikut Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven hingga Teuku Ryan

Berbagai Sumber
Influencer di Citayam Fashion Week
20/7/2022, 07.00 WIB

ZIGI – Fenomena Citayam Fashion Week menarik perhatian khalayak hingga influencer maupun artis Tanah Air. Pada pekan lalu, banyak anak remaja berkumpul di Sudirman, Jakarta Pusat untuk berlenggak-lenggok layaknya fashion show.

Bahkan dengan adanya para remaja meramaikan kawasan Sudirman ini mendapatkan dukungan pemerintah. Kendati demikian, orang-orang yang berada di kawasan elite tersebut diminta menjaga kebersihan. 

Sebab padu gaya yang unik dan menarik perhatian, sejumlah selebriti maupun selebgram pun turun ke Citayam Fashion Week. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Paula Verhoeven Ajak Bonge Catwalk di Citayam Fashion Week

1. Paula Verhoeven

Paula mengejutkan para remaja yang sedang berkumpul di Sudirman, Jakarta untuk menyaksikan ajang layaknya fashion show. Istri Baim Wong ini terlihat turun dari mobil mewahnya mengenakan coat berwarna, bucket hat dan masker. 

Awalnya orang-orang tidak mengenali Paula lantaran gaya busananya yang modis. Dalam kesempatan tersebut, dia akhirnya mengajak Bonge untuk fashion show di zebra cross Sudirman, tempat remaja yang beradu gaya fashion.

2. Valerie Krasnadewi, Veronika Krasnasari, Tiffany Jolie

Model kembar jebolan Asia’s Next Top Model, Valerie dan Veronika rupanya mengikuti tren fashion show Citayam Fashion Week. Model kembar ini terlihat mengenakan crop top berwarna putih dan celana jeans. 

Selain Valerie dan Veronika, ada pula jebolan Indonesia’s Next Top Model, Tiffany Jolie, turun ke Citayam Fashion Week mengenakan kain berwarna merah dan jaket jeans tanpa lengan. Mereka juga ikut catwalk di zebra cross seperti remaja komunitas di Sudirman tersebut.

3. Vintha Devina

 

Model jebolan Indonesia’s Next Top Model, Vintha Devina, memeriahkan tongkrongan para remaja yang didominasi dari Citayam dan Bojong Gene ini.

Vintha terlihat menghampiri sekelompok remaja yang sedang nongkrong bersama di jalan trotoar bersama sepeda mereka. Dia mengenakan celana pendek berwarna orange dan kaos biru, mengajarkan para remaja ini berpose layaknya para model.

4. Lina Mukherjee

Selebgram sekaligus TikTokers, Lina Mukherjee, mengikuti keseruan para remaja Citayam ini nongkrong di sekitar Stasiun Dukuh Atas. Berbeda dengan outfit khas para anak remaja komunitas di Sudirman, Lina dengan percaya diri tampil dengan balutan khas dirinya yakni kain sari India.

Lina terlihat gemerlap dengan kilauan emas di tangan dan lehernya diserta kain sari berwarna merah. Pemilik nama asli Lina Lutfiawati ini juga terlihat menari layaknya para penari India.

5. Teuku Ryan

Teuku Ryan, turun ke jalan sekitar Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Berbeda halnya dengan para selebriti maupun influencer yang penasaran dengan Citayam Fashion Week, suami Ria Ricis ini rela turun ke jalan sekitar Sudirman hanya untuk mencari Bonge.

Pasalnya Ria Ricis yang tengah hamil besar, ngidam melihat Bonge yang viral beberapa waktu terakhir karena wawancaranya dengan mantan kekasihnya, Kurma. Kendati demikian, Teuku Ryan bersama rekannya berkeliling mewawancara para remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman. 

Demikian sederet selebriti maupun influencer Indonesia yang memeriahkan Citayam Fashion Week hingga ikut catwalk di zebra cross kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga: 5 Potret Bonge di Citayam Fashion Week, Pakai Blazer Gucci