Klarifikasi Ustaz Kasif Heer Soal Hubungan sama Nathalie Holscher

Berbagai Sumber
Ustaz Kasif Heer dan Arie Untung
20/7/2022, 10.12 WIB

ZIGI – Di tengah proses perceraian Nathalie Holscher dan Sule, nama Ustaz Kasif Heer langsung menjadi sorotan. Pasalnya, warganet justru menjodoh-jodohkan Ustaz Kasif dan Nathalie Holscher ketika menghadiri acara ulang tahun Rizky Billar.

Sebab kabar ini ramai diperbincangkan, Arie Untung mengundang Ustaz Kasif Heer untuk memberikan penjelasan terkait rumor tersebut. Lantas apa kata Ustaz Kasif Heer? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Video Lawas Sule Dihipnotis Viral, Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher

Ustaz Kasif Heer Bicara Pertemuannya dengan Nathalie Holscher

Warganet menjodohkan Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer setelah pertemuan mereka di ulang tahun Rizky Billar yang diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Jakarta beberapa waktu lalu. Terlihat Nathalie akrab dengan sosok Ustaz Kasif setelah acara selesai.

Menanggapi rumor perjodohannya dengan Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer memberikan penjelasan bahwa pertemuan mereka berawal ketika wanita berusia 30 tahun ini meminta doa untuk Adzam.

“Ya sudah sebagaimana jamaah meminta didoain, ya saya doain (Adzam),” ujar Ustaz Kasif Heer dikutip dari YouTube Cerita Untungs pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam obrolannya saat itu, Ustaz Kasif Heer juga baru mengetahui jika kondisi rumah tangga Nathalie Holsccher dan Sule sedang tidak baik-baik saja.

“Kebetulan saat itu saya dengar juga lagi prahara rumah tangga (Nathalie Holscher dan Sule) diuji. Insyaallah Allah kasih jalan keluar,” imbuhnya.

Ustaz Kasif baru mengetahui jika Nathalie merupakan seorang mualaf. Oleh sebab itu, Ustaz Kasif berinisiatif menawarkan umrah kepada Nathalie untuk menguatkan iman dan Islamnya di tengah ujian yang dihadapinya.

“Saya juga baru tahu saat itu mba Nathalie mualaf, saya tanya sudah umrah belum. Katanya belum, di saat itu hati saya terketuk. Ya Allah, seorang mualaf, lagi diuji, mudah-mudahan ini (umrah) bisa menguatkan keislaman keimanannya,” lanjut Ustaz Kasif Heer.

 

Kendati demikian, Ustaz Kasif menegaskan bahwa hadiah umrah adalah hal biasa yang sering ia lakukan kepada jamaahnya bukan hanya kepada Nathalie Holscher.

“Sebenarnya hadiah umrah ini, sesuatu hal yang biasa. Saya juga ada jamaah yang saya umrahin, bukan hanya mba Nathalie. Mungkin atas ijin Allah, saya umrahin yang lain gitu,” ujar Ustaz Kasif Heer.

Tanggapan Ustaz Kasif Heer Soal Perjodohannya dengan Nathalie Holshcer

Berawal dari tawaran umrah kepada Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer tidak menyangka banyak warganet justru menjodohkannya dengan wanita kelahiran 1992 tersebut. Diketahui, Ustaz Kasif Heer telah menikah dan istrinya mengaku kaget ketika mendengar berita perjodohan tersebut.

“Pertama kali dia (istri) ya kaget gitu loh. Ya itu dia, dia kaget pada saat acara nggak seheboh ini. Dia ikut (waktu ketemu Nathalie). Dan di YouTube-kan juga, ada juga di YouTube, di TikTok juga ada. Istri saya ikut, saya kenalkan pada saat itu, ‘ini istri saya’,” ujar Ustaz Kasif Heer.

Ustaz Kasif menceritakan perihal istrinya yang memahami risiko memiliki seorang suami yang bekerja sebagai publik figur. Di sisi lain, Ustaz Kasif berharap hubungan Nathalie dan Sule dapat kembali rujuk.

“Kita berdoa di event yang berkah ini, saya berharap kalau bisa (Nathalie dan Sule) rujuk ya,” lanjut Ustaz Kasif Heer.

Ustaz Kasif kembali mengingatkan kepada siapapun yang tengah membina rumah tangga, apabila sedang mengalami masalah sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin. Ustaz Kasif juga menyoroti untuk tidak terpancing dari omongan netizen di media sosial.

“Kalau panas (dalam menyelesaikan masalah), ditambah mohon maaf dari netizen ikut ngomporin, jangan kita ikut terpancing, naudzubilla mindzalik, kita ambil jalan pintas, cerai,” ujar Ustaz Kasif Heer.

Nama Ustaz Kasif Heer langsung ramai diperbincangkan setelah netizen ramai menjodohkan dengan Nathalie Holscher. Diketahui, Ustaz Kasif telah memiliki istri dan pertemuannya dengan Nathalie Holscher layaknya jamaah yang meminta doa kepadanya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Jawab Kemungkinan Rujuk sama Sule