Paula Verhoeven Ajak Bonge Bikin Citayam Fashion Week Rp500 Juta

Instagram/@paula_verhoeven
Paula dan Bonge
21/7/2022, 13.28 WIB

ZIGI – Paula Verhoeven dan Baim Wong menunjukkan dukungan mereka terhadap Citayam Fashion Week. Pasangan suami istri ini telah mempersiapkan uang senilai Rp500 juta untuk event di kawasan Sudirman tersebut.

Seperti yang diketahui, Paula Verhoeven sempat menghebohkan pengunjung Sudirman lantaran ikut berlenggang di kawasan Dukuh Atas bersama dengan remaja yang tengah viral, Bonge. Lantas apa yang akan dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan uang Rp500 juta itu? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Paula Verhoeven Ajak Bonge Catwalk di Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven Siapkan Rp500 Juta untuk Citayam Fashion Week

Melalui video di kanal YouTube-nya yang bertajuk ‘Bapau x Bonge Bikin Citayam Fashion Week Makin Dikenal Dunia’, Paula memberikan dukungan untuk Citayam Fashion Week. Ibu dua anak rela mengunjungi rumah Eka Satria Saputra alias Bonge yang berada di daerah Cilebut, Bogor.

Kita samperin rumahnya Bonge. Kita bikin sesuatu, sesuatu apa yang lebih viral lagi, oke?,” ujar Paula Verhoeven dikutip dari YouTube Baim Paula pada Kamis, 21 Juli 2022.

Sesampainya di daerah tempat tinggal Bonge, Paula harus jalan kaki menuju rumah Bonge karena mobil tidak dapat masuk ke gang. Dalam kesempatan tersebut, Paula menyampaikan maksud kedatangannya kepada Bonge.

Kita mau bikin sesuatu yang besar, semoga ini bisa jadi wadah dan inspirasi banyak orang dan bisa menimbulkan kreativitas yang luar biasa,” ujar Paula Verhoeven.

Paula kemudian menunjukkan dua koper berisikan uang senilai Rp500 juta kepada Bonge yang dimaksudkan untuk menggelar sebuah acara di Citayam Fashion Week.

Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp500 juta,” lanjut Paula.

 

Alasan Paula Ajak Bonge Bikin Acara di Citayam Fashion Week

Paula kemudian megungkapkan alasannya memilih bekerja sama dengan Bonge untuk mengembangkan event tersebut.

Karena kamu viral, terus kegiatan kamu, kamu bisa menaungi anak muda  jaman sekarang terlebih lagi di daerah Citayam dan daerah-daerah sebagainya, SCBD itu. Kamu bisa jadi role model disitu,” ujar Paula Verhoeven.

Dengan adanya event di Citayam Fashion Week yang digawangi oleh Paula dan Bonge, diharapkan bisa menjadi sarana anak-anak remaja sekarang lebih kreatif dalam berkarya.

Jadi kita bisa menjembatani, bisa membekali anak-anak zaman sekarang jadi bener-bener kreativitasnya tidak terbatas. Apalagi Bonge nih jadi role model, jadi bener-benar ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat ke banyak orang,” imbuhnya.

Model berusia 35 tahun ini juga berharap dengan adanya Citayam Fashion Week, dapat menjadi event yang lebih besar dan dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Kami pengin ngajak kamu nih yang punya suara, yang punya pengaruh ke anak-anak muda sekarang. Jadi kita pengen bikin event Citayam Fashion Week menjadi event yang luar biasa, insyaallah bisa jadi event tahunan,” ujar Paula Verhoeven.

Paula Verhaoeven bersama Baim Wong mengajak remaja viral Bonge untuk mengadakan event Citayam Fashion Week. Pasangan yang disapan Bapau ini menyiapkan uang senilai Rp500 juta sebagai hadiah untuk event yang digelar di Sudirman tersebut.

Baca Juga: 10 Potret Ridwan Kamil Jajal Catwalk di Citayam Fashion Week