Dara Arafah Kecewa Ditolak Foto Bareng Kurma Citayam

Berbagai Sumber
Dara Arafah dan Kurma Citayam
22/7/2022, 10.42 WIB

ZIGI – Selebgram Dara Arafah turut meramaikan Citayam Fashion Week dengan mengunjungi kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, Dara sempat bertemu dengan gadis remaja yang tengah viral, Kurma Citayam.

Tidak ingin ketinggalan momen, Dara Arafah meminta foto bareng dengan Kurma namun permintaannya ini ditolak. Sebab ditolak Kurma memicu banyak respons dari warganet. Penasaran alasan Dara Arafah sampai ditolak Kurma? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Paula Verhoeven Ajak Bonge Bikin Citayam Fashion Week Rp500 Juta

Kurma Tolak Foto Bareng Dara Arafah

Dara Arafah terlihat mengunjungi Citayam Fashion Week dengan balutan gamis dan hijab berwarna cokelat. Tidak disangka, gadis kelahiran Jakarta ini bertemu dengan sosok gadis yang tengah viral yakni Kurma. 

Bermaksud ingin berfoto bersama, Dara Arafah justru ditolak oleh Kurma. Video ketika sahabat Keanu Agl itu meminta foto bareng Kurma langsung viral setelah dibagikan kembali oleh akun gosip, @rumpi_gosip.

“Salam kenal, aku Dara. Aku mau foto sama kamu, mau nggak? Bareng temen-temen aku,” ujar Dara Arafah dikutip Zigi.id dari Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 22 Juli 2022.

Jika umumnya orang akan bersedia karena Dara Arafah seorang influencer, berbeda dengan Kurma yang menolaknya karena bentrok dengan jadwalnya yang sedang syuting.

“Oh karena mau ngonten,” jelas seorang rekan Dara Arafah yang mengulang penolakan Kurma.

Sementara Kurma yang tengah menyebrang zebra cross langsung meninggalkan lokasi setelah menolak foto bersama Dara Arafah.

Dara Arafah Kecewa Saat Ditolak Foto dengan Kurma

Setelah ditolak Kurma untuk foto bareng, Dara Arafah bersama dengan teman-temannya tetap di lokasi dekat zebra cross di Sudirman yakni tempat Kurma untuk mengambil video konten. Terlihat kondisi jalan cukup padat dan kendaraan harus berhenti ketika mantan kekasih Bonge ini sedang catwalk.

“Semua jalanan terhenti,” ujar Dara Arafah sembari menunjukkan Kurma yang tengah catwalk.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku kecewa karena ditolak oleh Kurma Citayam begitu saja mengingat dirinya juga tengah membuat konten.

“Agak kecewa sih ya ternyata. Kecewa sama diri sendiri ya, kan?,” lanjutnya.

Video yang diunggah kembali oleh @rumpi_gosip ini langsung mendapatkan komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen mengira jika Kurma belum mengetahui bahwa orang yang ditolaknya adalah selebgram. Di sisi lain, netizen mengapresiasi Kurma yang sudah berani menolak foto dengan orang lain karena masalah pekerjaan.

Hahaha si Kurma kagak tahu kalau Lula ma Dara selebgram,” komentar salah seorang netizen.
Bukan gak mau, si Kurma Bonge dkk sekarang sudah ada yang manajerin, jadi kalau ada yang berhubungan sama konten dibatasi kecuali ada perjanjian kerja sama,” imbuh yang lain.

Luar biasa Kurma sudah bisa nolak-nolak orang minta foto bareng,” timpal netizen lain dengan menyematkan emotikon tepuk tangan.

Sementara dari unggahan model asal Banten bernama Sellawah Kurniawan, Dara Arafah melanjutkan membuat konten dengan mewawancarai salah seorang remaja yang juga terkenal di Citayam Fashion Week yakni Aditya Satria.

Baca Juga: 10 Potret Ridwan Kamil Jajal Catwalk di Citayam Fashion Week