5 Pernyataan Dhena Devanka Soal Jonathan Frizzy, Bongkar Chat Kasar

Instagram
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy
25/7/2022, 16.07 WIB

ZIGI – Dhena Devanka curhat di media sosial terkait sikap mantan suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ia menyebut bahwa Jonathan memanfaatkan anak-anak untuk pencitraan di depan publik hingga membongkar soal KDRT.

Diketahui bahwa Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Dhena menyebutkan bahwa alasan bercerai karena sering cekcok dengan bintang sinetron Pelangi untuk Nirmala ini. Simak beberapa pengakuan terbaru Dhena Devanka di artikel ini!

Baca Juga: Profil, Biodata, Agama Dhena Devanka Pekerjaan, Istri Jonathan Frizzy

1. Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Pencitraan

Dhena Devanka masih terus membahas masalahnya dengan Jonathan Frizzy. Setelah membagikan potret mantan suami di Instagram Story, Dhena menyebut ingin urusan perceraian dengan Jonathan segera selesai.

Bukan soal cemburu atau enggak move on ya. Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apa lagi?,” tulis Dhena Devanka dikutip Zigi.id dari Instagram @dhenaaldaliadevanka pada Senin, 25 Juli 2022.

Tak cuma itu, dia juga menyebut Jonathan pencitraan dan tidak mau mengurus anak-anak. Sebagai informasi, setelah menikah pada 2012, Jonathan dan Dhena dikaruniai tiga orang anak.

Urus anak juga enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran malam mingguan, jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai posting foto sama anak akhir-akhir ini,” imbuhnya.

2. Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Go Public dengan Pacar Barunya

Belum berhenti sampai situ, selebgram 37 tahun ini juga menyinggung soal kekasih Jonathan Frizzy. Dia meminta agar Jonathan segera go public dengan pacar barunya yang ia sebut telah merenggut kebahagiaan rumah tangganya.

Ayo lah segera go public, publikasikan lah hubungan kalian. Kasian lho mba Cilok udah bertahun-tahun menunggu diakui, capek kan udah umpet-umpetan sampai udah bubar semuanya bahkan kebahagiaan anak-anak saya direbut ya kan. Tapi gak apa, saya bisa kok bahagiain mereka no worries bestie,” tulisnya.

3. Dhena Devanka Tuding Mobilnya Dipasang GPS

 

Tuduhan lainnya ialah Jonathan Frizzy disebut telah memasang GPS di mobil Dhena. Sang mantan istri merasa tidak habis pikir dengan perilaku Jonathan. Dhena juga memperlihatkan para petugas yang mencoba untuk membongkar mobil untuk menemukan GPS.

Kelakuan dia nih pasang GPS untuk kedua kalinya di mobil Alphard. Buat apa sih masbro? Masih kepo aja katanya situ udah move on ckck. Atau mungkin takut kali yah saat aku sama anak-anak di mall terus amprokan ketemu pas dia lagi pacaran sama mbak Cilok,” tandasnya.

4. Dhena Devanka Bongkar Isi Chat

Dhena juga membagikan serangkaian screenshot WhatsApp dirinya dengan aktor asal Pematangsiantar tersebut. Menurutnya, Jonathan Frizzy kerap sewot dan berkata kasar padanya. Dalam salah satu chat, diduga Jonathan menuliskan bahwa dirinya tidak ingin hidup dengan Dhena.

Kasarnya ya kan. Dulu saya pernah berenti kerja karena biar dia yang support dan saya jaga anak, eh saat itu saya disuruh kerja cari uang. Hehe manipulatif sekali,” tuturnya.

5. Dhena Devanka Ngaku Jadi Korban KDRT

Di akhir, Dhena Devanka juga membagikan foto-foto tubuh lebam. Dia menyebut jika KDRT kerap terjadi ketika mereka tengah berada di kamar.

Sedari awal mencoba framing saya KDRT lah padahal dia yang membuat saya lebam dan terjadi beberapa kali sejak 2019-2021. Makanya kalau udah benci, segerakanlah urusan kasasi, cabut kasasi nya, karena sayang pun ingin move on dan gak mau lagi urusan sama orang kayak kamu,” ujar Dhena.

Dhena Devanka begitu berapi-api ketika menceritakan perilaku Jonathan Frizzy. Namun, aktor 40 tahun tersebut bungkam dan tidak menanggapi serangkaian tuduhan tersebut.

Baca Juga: Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar