Pesan Prilly Latuconsina ke Jeje yang Ngamuk di Citayam Fashion Week

Instagram
Jeje dan Prilly Latuconsina
28/7/2022, 14.20 WIB

ZIGI – Prilly Latuconsina diminta untuk menanggapi soal video viral Jeje Slebew atau Jeje Linces yang ngamuk di Citayam Fashion Week (CFW). Awalnya, bintang film Kukira Kau Rumah ini mengaku tidak mengenal sosok Jeje.

Sebagai pengingat, beberapa hari lalu media sosial dihebohkan dengan video Jeje yang ngamuk di Citayam Fashion Week atau di kawasan Sudirman, Jakarta. Kala itu, Jeje terlihat di kawal oleh rekan-rekannya karena kondisi jalanan yang dipenuhi oleh masyarakat.

Jeje berteriak bahwa dia menolak untuk foto karena kondisi jalanan tengah penuh sesak. Apa tanggapan Prilly Latuconsina? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Jadi Ikon Citayam Fashion Week, Bonge Dapat Bantuan dari Ridwan Kamil

Prilly Latuconsina Tanggapi Soal Video Viral Jeje Slebew Ngamuk di CFW

Prilly Latuconsina tampil di acara Talsik dan dimintai tanggapannya terkait video Jeje Slebew di Citayam Fashion Week. Melihat video viral itu, Prilly langsung tersenyum dan mengaku tidak mengenal Jeje.

“Dia siapa sih?,” tanya Prilly sambil tertawa dan membenamkan wajahnya ke bantal sofa dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 28 Juli 2022.

Setelah itu, Dodit Mulyanto dan Astrini Putri selaku pembawa acara langsung menjelaskan siapa sosok Jeje. Prilly mengungkapkan bahwa ketika dimintai foto, sebagai publik figur itu adalah hal yang biasa.

“Menurut aku, kita kan berkarier di dunia entertainment, berarti tujuannya kan ingin berkarya. Side effect-nya adalah terkenal, side effect-nya pasti banyak yang pengen minta foto. Itu konsekuensi yang harus dihadapi sebagai publik figur,” tutur Prilly.

Dia melanjutkan jika Jeje tak ingin merasa kehidupannya terganggu, lebih baik untuk tidak berkarier di industri hiburan.

“Maksud aku kalau emang gak suka dimintain foto, kalau emang gak suka privasinya terganggu, ya udah gak usah terkenal,” tegas Prilly.

Prilly Latuconsina Sebut Dimintai Foto Wajar Bagi Publik Figur

Jika Prilly berada di posisi Jeje, dia mengaku tidak akan marah jika dimintai foto oleh warga. Sebab, hal terseut adalah wajar terjadi jika menjadi seorang publik figur.

“Kalau misalnya kita berdua (Prilly dan Junior Roberts) dikerubutin kayak gitu, ya kita gak akan marah. Karena itu adalah sewajarnya kita digituin sama orang,” imbuhnya.

Sementara menurut Junior Roberts yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa dia tidak tahu kondisi Jeje saat itu. Namun menurutnya, Jeje harus sedikit lebih simpati pada masyarakat yang ingin meminta foto bersama.

Di akhir, Prilly memberikan pesan bahwa jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung karier kita. Di sisi lain, Jeje Slebew juga telah meminta maaf usai viralnya video ngamuk di Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Viral Video Jeje Linces Ngamuk Saat Dimintai Foto oleh Warga