Berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher Alami Trauma Pernikahan

Instagram
Nathalie Holscher dan Sule
28/7/2022, 17.39 WIB

ZIGI – Nathalie Holscher mengaku trauma dengan pernikahan setelah bercerai dengan Sule. Dia juga sudah menyerah pada rumah tangganya dan memilih untuk tidak rujuk dengan ayah Rizky Febian tersebut.

Diketahui bahwa Nathalie dan Sule telah menjalani sidang mediasi pada 20 Juli 2022. Saat itu, Nathalie menegaskan bahwa mediasi gagal dan mereka sepakat untuk berpisah. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Mediasi Sule dan Nathalie Holscher, Alasan Cerai Terungkap

Nathalie Holscher Mengaku Trauma

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya enggan rujuk dengan Sule. Bercerita pada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Nathalie mengaku sudah sempat mempertahankan rumah tangganya namun kini ia menyerah.

“Kalau untuk aku pribadi ya, udah gak ada (harapan rujuk) lagi sih karena udah bulat keputusannya,” kata Nathalie dikutip Zigi.id dari YouTube Trans7 Official pada Kamis, 28 Juli 2022.

Sebelum memutuskan pergi dari rumah, Nathalie sudah berusaha agar pernikahannya langgeng. Namun, ia menyebut usaha tersebut tak berhasil. Akibat perceraian ini, Nathalie menjadi trauma pernikahan.

“Mungkin traumanya sesaat aja. Mungkin nanti hatinya bisa balik lagi,” imbuhnya sambil menangis.

Dia menjelaskan bahwa trauma yang dirasakannya bukan karena berita perceraian dengan Sule menjadi konsumsi publik. Dia tidak terlalu memikirkan terkait pandangan netizen pada kehidupannya.

“Kalau masalah orang luar atau netizen, aku gak peduli sih netizen mau ngomong apa, mau merendahkan seperti apa. Aku gak peduli. Aku traumanya sama pernikahan,” imbuhnya.

Hubungan Nathalie Holscher dengan Anak-anak Sule

Sebelum gugat cerai, Nathalie Holscher dikabarkan bersitegang dengan anak-anak Sule. Namun, mantan Disk Jokey (DJ) itu tampak masih menjalin hubungan yang baik dengan putra Sule yakni Ferdinan Ardiansyah.

“Ferdi kayak anak aku sendiri sih. Dari umur 8 tahun, sekarang udah 10. Dia itu menganggap aku itu kayak udah mama sendiri. Jadi kalau misalnya aku disakitin atau aku nangis, Ferdi yang (ada),” kata Nathalie.

Nathalie mengungkapkan bahwa sejak dia pergi, anak-anak sambungnya tidak ada yang menghubungi. Namun Nathalie masih aktif berkomunikasi dengan Ferdi hingga saat ini. 

Nathalie Holscher dan Sule telah menjalani sidang perceraian kedua pada 27 Juli 2022. Setelah bercerai, Sule disebut akan memberi nafkah Rp25 juta per bulan untuk anaknya dengan Nathalie, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga: 4 Momen Sule dan Nathalie Holscher Bertemu di Sidang Perceraian