Respons Nathalie Holscher Diisukan Hamil Anak Kedua dengan Sule

Instagram @nathalieholscher
Nathalie Holscher
25/8/2022, 14.08 WIB

ZIGI – Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule resmi berakhir pada Juli 2022. Tidak lama setelah pasangan ini memutuskan berpisah, santer terdengan Natahlie Holscher tengah mengandung anak kedua dari komedian asal Jawa Barat tersebut. 

Dalam wawancara baru-baru ini, ibu dari Adzam Ardiansyah Sutisna ini pun memberikan respons menngenai gosip di atas. Simak pernyataan lengkap dari Nathalie Holscher di bawah ini.

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Lebih Dekat dengan Rizky Febian

Jawaban Nathalie Holscher Mengenai Isu Hamil Anak Kedua dengan Sule

Nathalie Holscher membeberkan hubungannya dengan Sule selepas keduanya bercerai. Perempuan 29 tahun ini berkata ayah dari Putri Delina itu sering mampir ke rumah untuk menengok Adzam, buah hati mereka. 

“Enggak ada jadwal (Sule datang ke rumah) karena Akang juga sibuk. Kalau dia ada waktu datang (menengok Adzam). Setiap hari mantan suami videocall sama Adzam, jadi Adzam selalu inget sama ayahnya,” kata selebgram satu ini, dikutip Zigi.id dari YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Kamis, 25 Agustus 2022. 

Pada kesempatan tersebut, Nathalie Holscher juga menjawab rumor miring dirinya tengah mengandung anak kedua dari Sule. 

“Alhamdulillah, terima kasih untuk (berita) hamil, Masya Allah aku seneng banget dengernya. Karena memang aku gak pengen punya anak satu, aku pengen punya anak dua,” begitu respons seleb keturunan Belanda. 

Ia lantas menambahkan, “jadi kalau satu cowok Adzam, ya semoga ini nanti cewek. Tapi nanti tunggu jodohnya, gak tau yang mana. Gitu ya kan?”

Nathalie berspekulasi gosip tersebut muncul dari netizen yang ingin dirinya rujuk dengan Sule, “ya gak papa, mungkin maksudnya gini, banyak fans dari Akang yang ingin (kembali) mempersatukan dengan cara itu. Ya gak papa.”

Tidak berhenti di situ, Ibu Nathalie Holscher yang berada di Belanda pun kaget dengan isu kehamilan. Sang Ibunda bahkan memaksa penyanyi satu ini untuk melakukan test kehamilan agar semakin yakin. Setelah beberapa waktu, Nathalie berhasil meyakinkan keluarga Belanda dirinya tidak tengah mengandung.

Setelah Cerai, Nathalie Holscher Merasa Insecure

Setelah bercerai, Nathalie Holscher mengaku sempat merasa insecure sehingga ia tidak mengetahui apakah ada seseorang yang ingin menjalin hubungan dengan dirinya. 

“Justru sekarang ini lagi introvert-introvertnya. Aku kan statusnya udah gini (cerai), emang ada (yang mau). Kadang suka (mikir) kayak gitu. Nah itu aku lagi inscure gitu,” tuturnya. 

Untuk menghilangkan perasaan rendah diri, Nathalie berusaha untuk bersikap biasa aja, “malu-maluin aja. Pede-in aja. Udah bodoh amat.”

Nathalie Holscher pun mengakhiri wawancara dengan berkata, “tetap terus semangat, move on, balik lagi, melihat ke depan jangan lihat ke belakang.”

Sementara itu, Sule juga telah menepis isu Nathalie Holscher hamil anak kedua. Ayah lima anak ini menegaskan bahwa jika sang mantan istri benar hamil, ia pasti akan segera dihubungi.

Baca juga: Berpisah dengan Sule, Nathalie Holscher Alami Trauma Pernikahan