5 Momen Jess No Limit Lamar Sisca Kohl, Beli Cincin sampai Singapura

Instagram @jessnolimit
Momen Jess No Limit melamar Sisca Kohl
25/8/2022, 21.55 WIB

ZIGI – Jess No Limit secara resmi melamar Sisca Kohl, seperti yang ia tunjukan di video terbaru. Sebelum lamaran berlangsung, kakak Jessica Jane ini terlebih dahulu menyiapkan dinner romantis di kubah kaca penuh dengan hiasan bunga kesukaan Sisca Kohl. 

Ajakan menikah dari sang kekasih membuat Sisca Kohl menangis sesenggukan, yang langsung dibalas pelukan oleh Jess No Limit. Simak 5 momen Jess No Limit – Sisca Kohl lamaran di bawah ini. 

Baca juga: Romantis, Jess No Limit dan Sisca Kohl Saling Bongkar Isi Chat

1. Jess Limit Beli Cincin Untuk Sisca Kohl di Singapura

Gamers satu ini jauh-jauh pergi ke Singapura untuk membeli cincin khusus yang di pesan di toko perhiasan Cartier. Terlihat ia ditemani dengan sang Ibu dan juga adik, Jessica Jane untuk mengambil cincin yang sudah dipesan tersebut. 

Jess No Limit memesan cincin solitare dari emas putih yang dihiasi berlian besar.  Cincin tersebut dibalut dengan kotak bewarna emas yang cantik. Saat barang pesanan sudah di tangan, cowok 26 tahun ini tampak begitu bahagia. 

2. Jess No Limit dan Sisca Kohl Pakai Baju Pasangan

Sejoli ini datang di lokasi makan malam mengenakan baju couple batik cokelat putih. Jess No Limit dan Sisca Kohl kemudian kompak mengenakan bawahan bewarna hitam. Meski menggunakan baju yang simple, pasangan kekasih ini tetap terlihat manis

3. Jess No Limit Adakan Dinner Romantis

Jess No Limit menyiapakan dinner romantis untuk sang kekasih di sebuah taman. Terlihat meja dinner terletak di sebuah kubah kaca yang dihiasi bunga dan tanaman lain. Jalan ke kubah tersebut pun dipenuhi berbagai macam tumbuhan bewarna lembut yang telah disusun sedemikian rupa.

 

Begitu melihat lokasi dinner, Sisca Kohl menjerit karena pemandangannya yang cantik. Pemilik nama Tobias Justin itu ternyata menyiapkan bunga yang terdiri dari warna kesukaan Sisca, mulai dari pink, putih, hingga ungu. 

4. Sisca Kohl dan Jess No Limit Kenang Selama Pacaran Hingga Kasih Bunga Mawar Merah 

Dalam restoran yang berbentuk seperti sangkar burung, tersebar foto keduanya selama pacaran, mulai dari potret perayaan hari jadi, momen kencan hingga saat melakukan challenge untuk konten. Sikap romantis Jess No Limit tidak berhenti di situ karena ia tiba-tiba mengajak Sisca untuk ke luar. Jess No Limit lantas mengambil buket penuh mawar merah yang ia serahkan dengan latar belakang rangkaian bunga bertuliskan ‘Justin Love Sisca’.

5. Momen Jess No Limit Melamar Sisca Kohl

Setelah menikmati makan malam romantis, malam pun tiba membuat tempat dinner makin cantik dengan lampu-lampu gantung. Terlihat di belakang kubah tersebut menyala lampu yang membentuk kata ”Will You Marry Me?” sembari diputar lagu Can’t Help Falling In Love dari Elvis Presley dan Wonderful Night dari Eric Clapton. 

Melihat hal ini, Sisca langsung menangis. Saat itulah, Jess No Limit berkata, “ayang mau gak nikah sama aku?” yang lantas dijawab “iya” oleh sang pacar. Keduanya pun berpelukan setelah kejadian mengharukan tersebut.

Sisca Kohl dan Jess No Limit berbahagia dengan momen mengharukan. Seleb TikTok yang viral dengan kalimat ‘mari kita coba’ ini mengaku tidak pernah menyangka sang kekasih akan melamarnya. Dilihat dari status Instagram Jess No Limit, lamaran tersebut dilakukan pada 16 Juni 2022.

Baca juga: 6 Potret Bucin Sisca Kohl dan Jess No Limit, Pacaran di Tempat Wisata