Sikap Gigi Hadid Digosipkan Pacaran sama Leonardo DiCaprio

Instagram @ellethailandofficial
Gigi Hadid dan Leonardo diCaprio
9/9/2022, 14.34 WIB

ZIGI – Leonardo DiCaprio baru saja putus dengan Camila Morrone setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Setelah berpisah dengan sang kekasih yang terpaut usia 23 tahun, sahabat Kate Winslet ini diisukan menjalin hubungan dengan model sekaligus mantan pacar Zayn Malik, Gigi Hadid. 

Melalui orang terdekat, Gigi Hadid pun memberikan penjelasan mengenai rumor kencan dengan Leonardo DiCaprio. Apakah keduanya benar-benar menjalin hubungan? Cari tahu jawabannya hanya di artikel bawah ini.

Baca juga: Beda 23 Tahun, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Dikabarkan Putus

Leonardo DiCaprio Diisukan Dekati Gigi Hadid

Melansir dari In Touch Weekly pada Jumat, 9 September 2022, beberapa sumber mengungkapkan bahwa Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid beberapa kali bertemu selama musim panas. Namun pertemuan tersebut memang tidak diperlihatkan kepada publik.

“Mereka sudah saling kenal beberapa tahun belakangan. Keduanya juga tertarik satu sama lain. Gigi Hadid persis seperti tipe Leonardo DiCaprio: cantik, seksi, rendah hati dengan sikap tomboy,” ungkap sumber tersebut. 

Tidak hanya itu, Leo (sebutan untuk Leonardo DiCaprio) dan Gigi Hadid disinyalir bakalan jadi salah satu pasangan top Hollywood jika benar-benar berkencan. 

(Pertemuan) itu adalah suatu hal yang biasa dan bukan hal yang konstan. Tapi mereka punya banyak teman yang sama,” tambah narasumber. 

Akan tetapi ada juga sumber ketiga yang menyebut keduanya hanya teman biasa. Hingga kini belum muncul potret yang menunjukan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dalam satu frame. 

Gigi dan Leo punya selisih umur 20 tahun, aktor Titanic (1997) saat ini masih menginjak usia 47 tahun sementara Gigi 27 tahun. Jika Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio resmi berpacaran, maka ini akan menghapus mitos bahwa sang aktor hanya mengencani perempuan di bawah usia 25 tahun.

Klarifikasi Gigi Hadid Mengenai Hubungannya dengan Leonardo DiCaprio

Lewat beberapa media, sumber terdekat dari Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio memberikan klarifikasi mengenai isu yang berkembang di media sosial. Sumber tersebut mengakui bahwa mantan pacar Blake Lively ini memang menaruh ketertarikan kepada sang model. 

“Leo benar memiliki ketertarikan dengan Gigi, tapi dia (Gigi) belum menunjukan hal yang sama,” kata sumber dikutip dari Elle. 

Lebih lanjut sumber tersebut menambahkan, “mereka berteman, tapi dia tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan Leo saat ini.”

Gigi Hadid dikenal sebagai teman baik Blake Lively, mantan Leonardo. Camila Morrone juga dekat dengan dua sahabat Gigi yang lain, Kendall Jenner dan Hailey Bieber.

Di sisi lain, ibu satu anak ini enggan membahas secara langsung soal rumor pacaran dengan Leonardo DiCaprio. Diketahui bahwa saat ini Gigi Hadid tengah fokus untuk karier model dan mengurus sang anak, Khai.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Histeris Ketemu Pemain Squid Game