4 Fakta Lamaran Tingjing Sisca Kohl dan Jess No Limit Digelar Tertutup

Instagram/@jessnolimit
Jess No Limit dan Sisca Kohl
7/10/2022, 09.28 WIB

ZIGI – Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menggelar acara lamaran Tingjing yang dihadiri oleh keluarga. Dalam potret yang dibagikan oleh Jess No Limit, beberapa netizen salah fokus pada sosok Jessica Jane yang begitu dekat dengan Sisca.

Seperti diketahui bahwa pemilik nama asli Tobias Justin ini telah melamar Sisca Kohl dengan romantis pada 16 Juni 2022. Yuk simak fakta menarik dari acara lamaran Tingjing Sisca Kohl dan Jess No Limit di artikel ini!

Baca Juga: Cincin Lamaran Sisca Kohl dari Jess No Limit Dikabarkan Capai Rp1,5 M

1. Acara Lamaran Tingjing Sisca Kohl dan Jess No Limit Digelar Tertutup

Meski sering buat konten bersama, Jess No Limit dan Sisca Kohl sangat tertutup jika menyangkut acara penting. Salah satunya ketika mereka melangsungkan acara lamaran Tingjing pada 10 Agustus 2022 dan baru diumumkan ke publik pada 6 Oktober 2022.

Kalungan/Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis Jess No Limit dengan emotikon hati.

Menurut akun Instagram @saranghae.project, Tingjing adalah prosesi lamaran yang seserahannya biasanya berupa makanan seperti buah. Ada pula proses kalungan dari pihak pria ke wanita dalam tradisi Tionghoa ini.

Dalam potret ini, terlihat sang ibu memasangkan kalung berwarna putih pada leher Sisca Kohl. Jess No Limit pun mencoba membantu proses tersebut.

2. Gaun Sisca Kohl Dirancang Hazel Kez

Gaun Sisca Kohl yang berwarna silver ini rupanya dirancang oleh Hazel Kez. Terlihat berbagai manik-manik menghiasi gaun tersebut dengan train atau ekor yang dapat dilepas pasang.

Dibuat dan dirancang khusus, Chinoiserie manik-manik yang terinspirasi dari kecantikan dan kebaikan Ms. Sisca Kohl untuk upacara tunangan,” tulis akun Instagram @hazelkez dikutip Zigi.id pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Keluarga Jess No Limit juga hadir di prosesi itu dengan mengenakan pakaian senada. Terlihat Jessica Jane tampil anggun dengan rambutnya yang diikat ke belakang.

3. Riasan Sisca Kohl

Sementara untuk riasan wajah Sisca Kohl dipercayakan kepada Nooi Beauty. Dalam akun Instagramnya, ia mengaku begitu bahagia diminta untuk merias wajah TikTokers kelahiran tahun 2000 itu.

Sisca request look-nya lebih bold dari sebelumnya karena memang untuk acara malam hari (ya aku sebelumnya udah pernah make up Sisca untuk video klip di YT nya). Jadi aku bersyukur banget bisa dikontak lagi dan berjodoh lagi dengan Sisca,” tulis Nooi.

4. Banjir Ucapan Selamat

Setelah 16 jam diunggah, postingan itu mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar. Selebgram Reemar Martin dan Iman Usman memberikan komentar dengan emotikon mata dipenuhi hati dan emotikon terharu.

Lancar-lancar Jess,” komentar Bangpen.
Wuih congrats,” ujar Yudist Ardhana.
Salfok Ci Jane cantik banget. Congrats No Limit,” ujar warganet.

Itulah empat fakta prosesi lamaran Tingjing Sisca Kohl dan Jess No Limit yang digelar pada 10 Agustus lalu. Pasangan ini tidak terbuka terkait rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: 4 Fakta Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran