Viral Video Ardhito Pramono Gendong Anak, Kenalan dengan Rayyanza

Instagram @ardhitopramono
Ardhito Pramono
17/10/2022, 12.06 WIB

ZIGI – Ardhito Pramono dikenal sebagai orang yang tertutup mengenai keluarganya. Penggemar baru mengetahui pelantun Bitterlove ini sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia usai tertangkap narkoba pada Januari 2022. 

Terbaru, video Ardhito Pramono menggendong anak perempuan viral di TikTok yang membuat gempar netizen. Simak momen Ardhito Pramono dan sang anak di bawah ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Ardhito Pramono: Agama, Ayah, Pacar, Kasus Narkoba

Ardhito Pramono Gendong Anak, Dikenalkan dengan Rayyanza

Mengenakan jaket bewarna merah, musisi yang lahir pada 22 Mei 1995 ini terlihat tertawa lebar sembari menggendong anak perempuan, yang disebut buah hatinya dengan model Jeanneta Sanfadelia. Dari video TikTok @riskawalf yang dilansir Zigi.id pada Senin, 17 Oktober 2022, anak yang diduga buah hati Ardhito bernama Asmara. 

Mengenakan baju bewarna merah muda, Asmara yang masih balita berkenalan dengan Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Tak hanya itu, Rafathar yang juga ada di tempat sekilas menyapa Asmara. 

Kolom komentar penuh dengan keraguan netizen bahwa yang digendong memang adalah anak Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. Mengingat pasangan ini memang tidak pernah mengunggah foto sang anak di media sosial.

”Anaknya beneran. Pas konser Ardhito pernah umumin punya anak cewek namanya Asmara, tapi gak dispill wajahnya,” jelas akun Riska Walf.

Pada 12 Juli 2022, Ardhito juga pernah merilis lagu Asmara dari album Wijayakusuma. Salah satu bagian lirik yang jadi sorotan adalah, ”Oh, Asmara. Buah cinta, tuaian cipta. Belahan jiwaku nan jadi nyata. Bagai hujan. Mengguyur kalbu nestapa” dan ”Kar’na engkau begitu adaanya. Dan yakinlah bahwa namamu Asmara.”

Ardhito Pramono dan Jeannetta Sanfadelia Menikah Tanpa Diumbar ke Publik

Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia mengaku sudah menjalin hubungan selama 6 tahun. Namun sejoli ini jarang mengumbar kemesraan di media sosial dan hanya sesekali mengunggah foto masing-masing. 

Pernikahan Jeanneta dan Ardhito baru terungkap usai penyanyi tersebut tertangkap narkoba pada Januari 2022. Saat itu Jeanneta sedang menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat pada 13 Januari 2022. 

Polisi yang memberikan keterangan kepada wartawan pun menyebut Jeanneta adalah istri Ardhito, bukan pacar seperti yang diduga sebelumnya. Kabaranya suami-istri ini memang sudah menikah sejak tahun 2019 lalu. 

Ardhito Pramono memutuskan untuk tidak sering mengunggah foto sang istri karena takut jadi sasaran kritik atau bully netizen. Apalagi hubungan Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia ini berawal dari selingkuh. 

Sementara itu, meski video bersama anaknya yang disebut bernama Asmara tersebar luas di media sosial, baik Ardhito Pramono maupun Jeanneta Sanfedelia belum angkat bicara atau pun memberikan konfirmasi.

Baca juga: Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia, Model Pacar Ardhito Pramono