Awal Mula Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan Selama 4 Tahun

Berbagai Sumber
Boy William, Ayu Ting Ting
19/10/2022, 10.03 WIB

ZIGI – Ayu Ting Ting dan Boy William yang sempat dijodoh-jodohkan karena film Dimsum Martabak (2018) ternyata sempat bermusuhan. Hal ini diungkapkan Boy William ketika buat konten bareng dengan Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut yang dikenal melalui Alamat Palsu ini juga ungkapkan alasannya bermusuhan dengan Boy William. Apa alasannya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Disebut Mirip, Boy William Akhirnya Bertemu Siwon Super Junior

Boy William dan Ayu Ting Ting Bermusuhan 4 Tahun

Boy William akhirnya jelaskan kepada para penggemar yang selalu berharap bertemu dengan Ayu Ting Ting. Ternyata mantan VJ Hunt ini pernah bermusuhan dengan Ayu selama empat tahun.

“Selama empat tahun ini, gua sama lu ini ada masalah. Kita ini gak ngobrol selama empat tahun makanya setelah film kita Dimsum Martabak selesai, masyarakat suka banget dengan chemistry kita. Tapi di balik itu semua we had a problem,” ujar Boy William dikutip dari YouTube BW pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Tentu hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan karena keduanya terlihat baik-baik saja. Boy William ungkapkan bahwa mereka pernah berantem selama dua kali sehingga tidak pernah lagi mengobrol selama empat tahun.

“Kita tuh pernah berantem dua kali,” ujar Boy William.

“Itu yang pertama kali, kita janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue karena lu, oh ya karena lu utamain cinta lu itu ya terus lu gak mau kerja profesional, gue yang suruh promosi sendirian. Ya kesel lah,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting akui kesal dengan Boy William karena tidak bertanggung jawab. Kemudian Boy William mempertanyakan masalah kedua mereka. Kala itu, Boy William diminta untuk memberikan pendapatnya terhadap para artis yang diberikan oleh kru di sebuah acara TV.

Tiba lah sebuah papan yang menunjukkan wajah Ayu Ting Ting. Usai acara tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy William saling bermusuhan.

 

“Karena muka lu kayak orang jijik (lihat foto gue) dan fans-fans gua yang banyak yang lapor. Muka lu kayak ‘Hah?’ gitu. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lu itu yang tidak pengen gue denger dan lihat,” jelas Ayu Ting Ting.

Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting

Dalam kesempatan obrolan itu, Boy William ungkapkan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting karena secara tidak sengaja menunjukkan ekspresi ‘jijik’. Lebih lanjut, presenter kelahiran 1991 ini menceritakan pernah dicuekin oleh Ayu Ting Ting ketika mau minta maaf.

“Ada acara ulang tahun di RCTI. Gue mah tipikal orang ya, punya masalah sama orang gue maunya selesai, gue mau minta maaf. Gue berdiri di depan ruangan gue, dateng nih Ayu Ting Ting acara udah selesai. Niat gua nih minta maaf, gue cuma dilewatin doang semenjak itu ketemu lu di acara-acara gua males,” ujar Boy William.

Mendengar penjelasan Boy William, penyanyi kelahiran 1992 ini langsung mengklarifikasi. Pasalnya Ayu Ting Ting tidak terima Boy William memanggilnya tanpa menyebutkan nama.

“Udah gitu, emang lu pikir gue gak punya nama? Gue lewat, lu ‘sut sut sut’. Sampai asisten gue berdua tuh Ragil, ‘Tuh bu Ayu dipanggil sama Boy’. Ngapain manggil-manggil gue, emang gue gak punya nama?” jelas Ayu Ting Ting.

Permintaan maaf juga dilakukan oleh Boy William melalui chat namun tidak pernah dibaca oleh Ayu Ting Ting. Ia akui rela menurunkan harga dirinya demi meminta maaf kepada Ayu Ting Ting selaku temannya sejak dulu.

“Gua WA (WhatsApp) panjang lebar kayak gue WA ke pacar. Ini pacar aja kagak, gue WA benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin,” jawab Boy William dikutip dari YouTube Qiss You TV.

Akhirnya mereka berdamai usai bertemu di sebuah acara. Kala itu Boy William dan Ayu Ting Ting dipertemukan di satu ruangan. Pemilik nama Ayu Rosmalia ini akui sempat salah tingkah namun Boy William tetap menatapnya lalu memeluknya.

Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya ungkapkan penyebab mereka bermusuhan selama empat tahun setelah film Dimsum Martabak.

Baca Juga: Niat PDKT, Sahrul Gunawan Bongkar Chat Saat Ditolak Ayu Ting Ting