Kata Sule Soal Foto Viral Pakai Baju Pengantin dengan Memes Prameswari

Instagram/@memes_prameswari
Sule, Memes Prameswari
23/10/2022, 12.55 WIB

ZIGI – Komedian Sule akhirnya buka suara soal foto viralnya dengan Memes Prameswari. Diketahui bahwa Sule sempat membagikan foto mengenakan baju pengantin dengan pemain sinetron Trio Gabut Kursus Iman ini.

Di samping itu, Sule juga menanggapi soal isu perselingkuhan Nathalie Holscher yang diungkap oleh mantan asisten rumah tangganya. Seperti apa pernyataan Sule? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Dituding Selingkuh dari Sule, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART

Kata Sule Soal Foto Pakai Baju Pengantin dengan Memes Prameswari

Beberapa waktu lalu, Sule mengunggah foto dengan Memes Prameswari yang menampilkan keduanya dengan baju pengantin. Ketika ditanya apakah foto tersebut merupakan prewedding atau bukan, ayah Rizky Febian ini menjawab bahwa nanti publik akan tahu maksud dari fotonya bersama Memes.

“Saya belum bisa komen dulu ya (itu foto apa) takutnya salah. Nanti pokoknya kalian nonton lah ya. Pasti nanti kalian melihat ada sesuatu hal,” kata Sule dikutip Zigi.id dari YouTube Official Nit Not pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Sule melanjutkan bahwa perihal urusan hati tidak usah dibagikan ke publik. Dia juga meminta doa agar diberikan yang terbaik dengan apa yang tengah dijalaninya.

“Urusan hati mah cukup aku aja yang tahu. Gak perlu kita share ke publik. Yaudahlah pokoknya tunggu aja ya, doakan yang terbaik,” imbuhnya.

Sule Enggan Komentari Masalah Nathalie Holscher

Di samping itu, Sule juga ditanya terkait masalah Nathalie Hoslcher yang dituduh berselingkuh oleh ART-nya. Menurut ART Nathalie yang bernama Wati, sang majikan memiliki pria idaman lain ketika masih menjalani rumah tangga dengan Sule.

Nathalie telah membantah tuduhan tersebut. Dia juga melayangkan somasi terbuka ke Wati agar meminta maaf dengan apa yang telah disampaikannya itu. Namun, Sule enggan berkomentar lebih jauh sebab ia telah bercerai dengan Nathalie.

No comment. Kalau untuk itu aku no comment, aku sudah pisah sudah nggak ada lagi hubungan,” jelas Sule.

Di akhir, Sule menegaskan bahwa masalah mantan istrinya itu hanya Tuhan yang tahu. Ia berlalu pergi meninggalkan awak media ketika membahas soal Nathalie Holscher. Komedian 45 tahun ini juga tidak menjelaskan soal hubungannya dengan Memes Prameswari.

Baca Juga: Profil dan Biodata Memes Prameswari: Agama, Umur, Pacar, Karier, IG