Trending, Nagita Slavina Dituduh Pakaikan Jersey MU KW ke Rayyanza

Instagram/@raffinagita1717
Nagita Slavina dan Rayyanza
4/11/2022, 17.47 WIB

ZIGI – Nama Nagita Slavina jadi trending topic Twitter pada Jumat, 4 November 2022. Hal itu lantaran sebuah akun Twitter yang mempertanyakan keaslian jersey Manchester United yang dipakai oleh anak kedua Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

Diketahui bahwa Rayyanza atau yang biasa dipanggil Cipung debut di akun Instagram resmi Manchester United karena memakai jersey klub mereka. Warganet pun antusias melihat hal itu dan menyebut bahwa Rayyanza mulai go international. Simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Viral Rayyanza Malik Ahmad Debut di Akun IG Manchester United

Nagita Slavina Dituduh Pakaikan Jersey KW ke Rayyanza

Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad debut di akun Instagram resmi Manchester United (MU). Akun tersebut menuliskan caption bahwa mereka terpesona dengan Rayyanza karena pakai jersey MU. Viralnya foto tersebut dikomentari oleh akun @jerseyforum yang menuduh bahwa Rayyanza memakai jersey KW atau barang imitasi.

Pertanyannya, akun resmi klub menampilkan jersey KW. Jadi @manutd support pembajakan?” tulis akun tersebut dikutip Zigi.id dari Twitter @arsipaja pada Jumat, 4 November 2022.

Warganet pun langsung ramai berkomentar terkait jersey yang dipakai anak Nagita Slavina itu. Banyak yang tak percaya jika Nagita Slavina akan memakaikan barang imitasi pada Rayyanza.

Dari awal juga gue bingung, kok bisa dikira KW? Emang gue gak paham jersey asli sama palsu, tapi gue taunya Nagita ini Hermes Rp1 M aja beli yang asli. Masa jersey beli palsuan,” komentar warganet.

Apa Nagita gak ketawa dibilang beli KW? Itu MU kalau mau dibeli juga bisa,” imbuh yang lain.
Yakali Cipung pakai jersey KW. Cemilan dia sebulan aja lebih mahal dari gaji kita,” tulis yang lain.

Akun Jersey Forum Minta Maaf

Usai cuitannya itu ramai, akun @jerseyforum melayangkan permintaan maaf. Dia menjelaskan bahwa awalnya mengira Rayyanza memakai jersey untuk anak bayi.

Ternyata gue salah persepsi dalam melihat jersey yang digunakan di postingan @ManUtd_ID ini. Di awal kita kira jersey yang digunakan adalah jersey bayi, ternyata dia menggunakan jersey toddler yang digunakan oleh balita tinggi >80 cm,” ujar akun tersebut.

Akun tersebut mengaku tidak tahu bahwa foto yang diunggah di akun Manchester United adalah Nagita Slavina dan anaknya. @jerseyforum juga meminta maaf pada keluarga Raffi.

Untuk itu, gue minta maaf ke @ManUtd_ID atas kesalahan yang kami lakukan. Baru tau juga ternyata yang ada di dalam foto itu adalah @raffi_nagita17 dan putra keduanya (not a fan of infotainment). Untuk itu gue juga minta maaf kepada mereka berdua,” tandasnya.

Hingga pukul 17.34 WIB, sudah lebih dari 5,2 ribu cuitan terkait Nagita Slavina. Di sisi lain, istri Raffi Ahmad tersebut belum buka suara soal tuduhan memakaikan Rayyanza Malik Ahmad dengan jersey KW Manchester United.

Baca Juga: Rayyanza Malik Ahmad dapat Kado Tabungan Rp1 M dari Neneknya