Alasan Ruben Onsu Tolak Bantu Keuangan Jessica Iskandar

Instagram
Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Ivan Gunawan
10/11/2022, 09.36 WIB

ZIGI – Jessica Iskandar mengaku tengah kesulitan ekonomi lantaran jadi korban kasus dugaan penipuan. Istri Vincent Verhaag ini bahkan meminta tolong pada rekan-rekan artis seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting hingga Ivan Gunawan.

Jessica menyebut dirinya kesulitan untuk membayar cicilan. Namun, mereka menolak untuk membantu dengan berbagai alasan. Simak berita selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Raffi Ahmad Janji Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar Selama 1 Bulan

Jessica Iskandar Kesulitan Bayar Cicilan

Jessica Iskandar belakangan ini kembali aktif muncul di layar kaca Indonesia untuk menceritakan masalahnya. Terbaru, ia hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan bahwa akibat masalah yang menimpanya, ia tidak bisa bayar cicilan dan menjual beberapa aset.

“Uangnya udah gak ada, jadi rencananya berantakan sekarang. Cicilannya mau gak mau nunggak. Bunganya sekarang udah 13,5 persen,” kata Jessica dikutip Zigi.id dari YouTube Trans TV Official pada Kamis, 10 November 2022.

Dia melanjutkan bahwa cicilannya sudah nunggak selama empat bulan. Padahal sebelum mengetahui masalah ini, Jessica lancar dalam hal pembayaran.

Jessica Iskandar Minta Tolong Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan

Jessica Iskandar kemudian menceritakan bahwa Raffi Ahmad berjanji untuk membantu bayar cicilannya selama satu bulan. Setelah itu, ia bertanya apakah Ruben dan rekan-rekan artis yang lain mau membantunya juga.

“Kemarih sih ketemu A Raffi, katanya A Raffi mau bantu bayar cicilan. Kak Ruben gimana?,” tanya Jessica dengan muka memelas.

Kemudian Ruben menjawab bahwa dia juga memiliki pengeluaran yang besar karena sang anak yaitu Betrand Peto baru melangsungkan konser. Tak cuma Ruben, Ivan Gunawan juga menolak untuk membantu Jessica.

“Gue anak gue baru konser Jes,” kata Ruben Onsu.

“Gue juga bukannya gak mau. Baru kemarin bikin acara internasional. Kalau mau aman, Ayu aja. Kalau Wendy kan abis dari Amerika takutnya duitnya belum balik juga. Ayu kemarin gak kemana-mana, cuma sakit doang kayaknya masih ada (uangnya),” timpal Ivan Gunawan.

Jessica pun langsung berharap pada Ayu Ting Ting. Namun, pelantun Alamat Palsu ini mengaku masih memiliki banyak bayaran lain.

“Sakit dua minggu, dua orang. Yang hamil juga bentar lagi mau lahiran,” tutur Ayu.

Meski begitu, Ruben Onsu mengatakan bahwa mereka akan membantu mendoakan Jessica agar masalahnya cepat selesai. Aktris 34 tahun ini langsung tersenyum sambil mengucapkan terima kasih.

“Kita sih bukan orang yang hebat, tapi kita sih pasti doain ya Jess,” kata Ruben.

Cuplikan video ini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Beberapa dari mereka melayangkan komentar beragam terkait penolakan bantuan dari Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan. Di samping itu, kasus Jessica Iskandar masih terus diselidiki oleh kepolisian.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sebut Uang Rp10 M yang Raib Buat Bayar Sekolah Anak