Kemeriahan Bright Vachirawit Wisuda S1, Dihadiri Win Metawin

Berbagai sumber
Bright Vachirawit
14/12/2022, 17.46 WIB

ZIGI – Bright Vachirawit akhirnya melangsungkan wisuda S1 pada Rabu, 14 Desember 2022. Lawan main Win Metawin di F4 Thailand ini resmi lulus dari Bangkok University dengan mengambil jurusan Marketing.

Terlihat para penggemar memenuhi perguruan tinggi tersebut dan telah menyiapkan berbagai hadiah. Tak cuma itu, ada pula food truck, panggung khusus Bright hingga photoboth demi memeriahkan acara wisuda sang idola. Penasaran? Simak artikelnya ya!

Baca Juga: Profil dan Biodata Bright Vachirawit: Drama, Pacar, Pendidikan, IG

Wisuda Bright Vachirawit di Bangkok University

Bright Vachirawit telah menjalani proses wisuda di Bangkok University. Dikutip dari TNN Thailand, Bright sebenarnya telah menyandang gelar Bachelor of Business Administration dengan jurusan Marketing pada tahun 2021, namun ia baru wisuda tahun ini.

Ia mendapatkan banyak kejutan baik dari penggemar maupun rekan selebriti. Bahkan, beberapa pemain drama F4 Thailand reuni di acara wisudaan Bright termasuk Win Metawin, Dew Jirawat hingga Nani Hirunkit. Agensi GMM Grammy juga memberikan ucapan selamat untuk aktor 24 tahun ini.

Selamat kepada wisudawan baru berlabel merah Bright Vachirawit Chivaaree lulus dengan gelar sarjana Pemasaran dari Universitas Bangkok Tahun Akademik 2020. Datang bersama keluarga dan teman, aktor seperti Win Metawin, Dew Jirawat, Nani Hirunkit termasuk fans yang datang untuk mengucapkan selamat,” tulis akun Instagram @gmmtv dikutip Zigi.id pada Rabu, 14 Desember 2022.

Di samping itu, Win Metawin hingga Dew juga membagikan ucapan selamat di Instagram masing-masing. Bright tampak terlihat gagah dengan seragam wisuda berwarna hitam-merah.

Kemeriahan Wisuda Bright Vachirawit

Di samping itu, para penggemar juga telah memenuhi tempat wisuda Bright Vachirawit sejak pagi. Terlihat ada food truck, photobooth dengan gambar Bright Vachirawit, hingga panggung besar untuk sang aktor menyampaikan pidato singkatnya setelah lulus.

Ada juga berbagai buket uang yang dikirimkan untuk Bright dari para penggemar luar negeri. Belum diketahui apakah pemain 2gether: the Series ini akan mengambil buket uang tersebut untuk dirinya atau tidak.

Dikutip dari Daily News, Bright menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa mendapatkan gelar sarjana. Saat ini, ia akan fokus di industri hiburan dan berencana untuk mengejar S2 jika ada kesempatan.

Terpantau bahwa tagar #BrightGraduation jadi trending topic Twitter pada Rabu, 14 Desember 2022. Namun sebelum akhirnya lulus dari Bangkok University, Bright Vachirawit juga sempat kuliah Universitas Thammasat namun tidak sampai lulus karena sibuk dengan karier artis.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Bright Vachirawit, Terungkap Kebiasaan Buruknya