14 Gaya Artis Indonesia di Konser Blackpink Jakarta, Ada Pevita Pearce

Berbagai Sumber
Artis di Konser Blackpink Jakarta
13/3/2023, 12.48 WIB

ZIGI – Konser Blackpink yang bertajuk Born Pink World Tour Jakarta sukses digelar pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Gelora Bung Karno (GBK). Sederet artis Indonesia turut menyaksikan konser idol asuhan YG Entertainment tersebut.

Ada Ria Ricis, Felicya Angelista, hingga Pevita Pearce yang turut menyaksikan momen Blackpink di Jakarta. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Momen Konser Blackpink di Bangkok, Jennie Kena Serpihan Kembang Api

1. Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampil mengejutkan dengan gayanya bak ABG. Kendati demikian, ia menikmati keseruan bareng Blink sepanjang konser. Bukan pertama kali, Nagita Slavina juga pernah nonton konser Blackpink pada Oktober 2022 lalu di KSPO Dome Olympic Park, Seoul.

Pada konser Blackpink kali ini, Nagita Slavina tidak mau kalah dengan BLINK lainnya. Ia mengenakan dress lengan pendek warna pink yang selalu dikaitkan dengan girl grup yang debut pada 2016 silam itu. 

2. Syahnaz

Shaynaz datang bersama dengan kakak iparnya, Nagita Slavina di konser Blackpink pada Sabtu kemarin. Tampil stunning dengan crop top off shoulder bermotif laut dipadukan dengan bawahan warna hitam. Keseruan selama konser dibagikan Syahnaz melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Syahnaz dan Nagita Slavina sepertinya mengambil tiket konser platinum atau VIP. Sepanjang konser, istri dari Jeje Govinda ini terlihat seru-seruan bersama para BLINK.

3. Felicya Angelista

Meski sudah memiliki dua anak yang masih balita, Felicya Angelista menyempatkan diri untuk menonton konser Blackpink yang digelar di Jakarta sejak Sabtu lalu. Ia mengenakan hoodie warna krem serta membawa Ppyongbong atau lightstick Blackpink.

Felicya tidak datang sendirian, ia ditemani oleh sang suami, Caesar Hito. Dengan outfit warna senada, Caesar Hito juga terlihat menikmati penampilan Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo sepanjang konser.

 

4. Citra Kirana

Di tengah berbagai isu yang menyeret sang suami, Citra Kirana fokus dengan kehidupan pribadinya. Seperti halnya baru-baru ini, pemain Istri Tercinta ini menonton konser Blackpink ditemani oleh teman-temannya.

Seperti halnya dengan BLINK lainnya, Citra Kirana mengenakan outfit serba pink dan hitam. Ia juga mengenakan scarf warna senada untuk dasinya. Bahkan di tengah guyuran hujan, Citra Kirana tetap semangat menonton Blackpink.

5. Keluarga Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampak bahagia selama konser Blackpink. Pasalnya, ia ditemani oleh kedua ibunya yakni Ashanty dan Krisdayanti. Di sini hadir pula adik Aurel, Azriel Hermansyah bersama kekasihnya, Sarah Menzel.

Krisdayanti tidak mau meninggalkan kesempatan di mana ia mengajak putri dari suami keduanya Raul Lemos, Amora. Sementara Ashanty juga membawa anak pertamanya dengan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

6. Pevita Pearce

Tidak mau ketinggalan, Pevita Pearce menyempatkan diri untuk menonton konser Blackpink. Dalam Instagram Story pribadinya, pemain Sri Asih ini membagikan beberapa keseruannya selama konser berlangsung.

Bahkan di tengah guyuran hujan, Pevita Pearce yang mengenakan jas hujan warna pink tetap semangat. Berkat nonton Blackpink, artis kelahiran 1992 ini bermimpi ikut audisi K-Pop.

7. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis bak kakak beradik ketika menghadiri konser Blackpink. Pasalnya, ibu dan anak ini menganakan kostum seragam yakni atasan crop top dengan rok mini warna hitam. Dua-duanya juga menggunakan outfit dengan dominasi warna pink dan hitam.

Bukan hanya konser hari pertama, Bilqis tampak semangat untuk menonton konser Blackpink di hari kedua. Bahkan ia sering meneriakkan nama-nama member Blackpink khususnya Lisa.

8. Jessica Iskandar

 

Di tengah masalah penipuan yang menimpanya, Jessica Iskandar tampaknya mencari hiburan dengan menonton konser Blackpink di hari kedua. Dalam kesempatan ini, Jessica tampil kece dengan outfit serba hitam dan tidak lupa membawa Ppyongbong. 

Ia juga berjumpa dengan kawan sesama artisnya yakni Ayu Ting Ting. Ibu dua anak ini tampak menikmati konser Blackpink dan membagikan kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram.

9. Titi Kamal 

Titi Kamal juga tidak mau melewatkan konser perdana Blackpink di Jakarta pada hari kedua. Meski diguyur hujan, istri Cristian Sugiono ini tetap menikmati lagu artis YG Entertainment tersebut. Ia tidak datang sendiri melainkan juga ditemani oleh sejumlah temannya.

Menghadiri konser Blackpink tidak afdol rasanya kalau tidak mengenakan outfit pink. Ya, Titi Kamal tampil feminin dibalut dress dan tas warna merah muda. Bahkan ia juga membawa Ppyongbong saat konser.

10. Dian Sastrowardoyo

Seperti halnya dengan Ayu Ting Ting, Dian Sastrowardoyo juga mengajak putrinya, Ishana Ariandra untuk menonton konser. Keduanya juga mengenakan outfit serba hitam dan pink. Ishana terlihat memesona dengan atasan tanpa lengan warna pink dibalut dengan jaket kulit hitam.

Sedangkan Dian tampil awet muda dengan atasan serta tas kotak berwarna pink. Melalui Instagram Stories, pemain Ada Apa dengan Cinta? ini membagikan keseruan mereka selama konser berlangsung.

11. Shenina Cinnamon

Artis Shenina Cinnamon membagikan kebahagiaannya selama nonton konser Blackpink melalui Instagram Story. Ia tidak datang sendirian melainkan ditemani oleh sang kekasih, Angga Yunanda. Shenina tampil kece dengan crop top warna abu-abu muda dan baju kodok.

Sedangkan pemain Mencuri Raden Saleh itu mengenakan outfit yang lebih kasual di mana ia mengenakan kaus lengan pendek warna krem dipadukan dengan celana panjang cokelat.

12. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya juga membagikan keseruannya saat nonton konser Blackpink di GBK. Bersama dengan kawan-kawannya, ibu dua anak ini mengenakan outfit serba hitam dan pink. Ia mengenakan atasan crop top warna pink dipadukan dengan celana hitam.

Agar semakin seru, Rachel Vennya rupanya sudah menyiapkan Ppyongbong untuk menonton konser. Ia sebelumnya juga bertemu dengan para BLINK yang sempat meminta untuk foto bersama.

13. Nora Alexandra

Datang jauh-jauh dari Bali, Nora Alexandra juga menonton konser Blackpink di hari pertama. Ia bahkan datang di saat rehearsal dan membagikan momen bahagianya itu di Instagram. Agar senada dengan para BLINK, Nora mengenakan outfit serba hitam.

14. Ria Ricis

YouTuber Ria Ricis juga membagikan kenangannya saat nonton konser Blackpink. Ia sempat foto di depan panggung pelantun Bombayah tersebut. Memeriahkan konser Blackpink di Jakarta, Ria Ricis mengenakan outfit serba pink dan hitam. Ia mengenakan kaos hitam dan celana hitam yang dibalut dengan rok ruffle warna merah muda.

Nah, demikian beberapa momen artis Indonesia yang nonton konser Blackpink yang diselenggarakan pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Kode Undang Blackpink ke Indonesia