Viral Video Doja Cat Merokok Vape di Belakang Jennie Blackpink

Instagram
Doja Cat dan Jennie Blackpink
3/5/2023, 09.28 WIB

ZIGI – Ajang Met Gala 2023 masih jadi trending topic Twitter pada Rabu, 3 Mei 2023. Salah satu yang menjadi sorotan adalah aksi Doja Cat yang berkedapatan merokok vape di belakang Jennie Blackpink yang tengah melakukan wawancara dengan Vogue.

Di samping itu, pemimpin redaksi Vogue yakni Anna Wintour yang juga memimpin acara Met Gala pernah melarang para tamu undangan untuk merokok. Simak berita selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 14 Busana Terbaik Met Gala 2023, Jennie Blackpink hingga Kylie Jenner

Doja Cat Kepergok Merokok Vape di Belakang Jennie Blackpink

Met Gala 2023 sukses digelar di Museum of Art di New York City pada Senin, 1 Mei 2023 waktu setempat. Sederet artis Korea Selatan termasuk Jennie Blackpink, Song Hye Kyo dan Jackson Wang turut hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Jennie juga sempat diwawancara oleh Emma Chamberlain untuk Vogue. Dia menuturkan bahwa begitu bersemangat untuk hadir di Met Gala perdananya. Tak cuma itu, Jennie juga curhat bahwa Rose Blackpink memberikan saran padanya agar tetap bersenang-senang selama acara.

Namun, warganet salah fokus dengan latar belakang video wawancara tersebut. Pasalnya, di belakang Jennie Blackpink berdiri penyanyi Doja Cat yang mengenakan kostum kucing berwarna perak. Ia terlihat menghisap rokok elektrik atau vape, kemudian mengembuskan asapnya ke udara. Video tersebut viral di Twitter dan menuai beragam komentar.

Perhatian tertuju pada Doja bahkan tanpa dia mencobanya,” komentar seorang warganet.
Doja merokok vape di belakang Jennie yang lagi wawancara, aku tak bisa bernapas,” imbuh yang lain.
Tolong. Interaksi DojaPink dengan cara ini,” komentar yang lain.

Doja Cat Pernah Operasi Amandel

Pelantun lagu Say So ini sempat berhenti merokok pada tahun 2022 usai menjalani operasi amandel untuk menghilangkan abses akibat kebiasaan tersebut. Dia mengatakan bahwa menjalani operasi tersebut membuat tenggorokannya sakit.

“Aku menangis berjam-jam. Itu tidak sepadan. Maka itu seperti membayangkan semua racun yang aneh di vape merembes ke luka yang benar-benar terbuka di tenggorokanku,” ungkap Doja Cat dikutip Zigi.id dari Unilad pada Rabu, 3 Mei 2023.

Namun pada April 2023, Doja Cat mengatakan bahwa dia telah menggunakan vape nol nikotin dan hanya ada uap air beraroma yang ia isap. Belum diketahui apakah rokok jenis ini diperbolehkan atau tidak di Met Gala. Sebelumnya, Anna Wintour menegaskan bahwa pelanggaran nomor 1 adalah tamu undangan merokok di acara tersebut.

Dikutip dari Page Six, peraturan tersebut juga bisa membuat tamu yang melanggar tidak akan diundang lagi ke Met Gala. Doja Cat belum buka suara soal aksinya yang viral karena merokok vape di Met Gala 2023.

Di samping itu, Doja Cat dan Jennie Blackpink juga jadi sorotan karena busananya. Doja Cat mengenakan kostum kucing modern berwarna perak karya Oscar de la Renta. Ia terinspirasi dari kucing Karl Lagerfeld, Choupette. Sementara Jennie Blackpink mengenakan gaun vintage Chanel berwarna hitam-putih.

Baca Juga: 10 Fakta Karl Lagerfeld, Jadi Tema Met Gala 2023 yang Tuai Kontroversi