Kronologi Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Berbagai sumber
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
21/6/2023, 08.57 WIB

ZIGI – Istri Rendy Kjaernett yang bernama Lady Veronica Nayoan angkat bicara soal perselingkuhan antara sang suami dengan Syahnaz Sadiqah pada Selasa, 20 Juni 2023. Hubungan spesial Syahnaz dan Rendy disinyalir terjalin sejak tahun 2022. Meski telah minta maaf sampai dua kali, tapi nyatanya mereka masih berhubungan hingga sekarang.

Menurut Lady, Syahnaz dan Rendy punya ponsel dengan nomor khusus untuk saling berkomunikasi. Mereka berdua juga saling kirim pesan lewat aplikasi Gojek agar tidak terdeteksi orang lain. Simak kronologi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Reaksi Syahnaz Sadiqah Wajahnya Dituding Berubah karena Oplas

Awal Mula Isu Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Instagram @ladynayoan tiba-tiba membuat story Instagram yang meminta Syahnaz dan Rendy untuk secara terbuka mengakui asmara mereka. Ia mengetahui soal perselingkuhan suaminya pada Juli 2022 saat tengah hamil anak ketiga. Stres membuat kandungan Lady bermasalah yang nyaris mengancam nyawa. Tetapi bahkan saat Lady terngah berjuang, Syahnaz dan Rendy disebut sama sekali tidak merasa bersalah.

Suami saya sampai tato wajah Anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di G*jek). Yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” tulis Lady Nayoan dalam status yang ia hapus, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu. Lady lantas menunjukan tato besar wajah perempuan di punggung Rendy yang diduga adalah Syahnaz. 

Dituding Pesan Hotel Bersama

 

Ketiganya pun membuat perjanjian bersama. Lady masih memberikan kesempatan kepada Rendy dan Syahnaz untuk menyelesaikan semua masalah. Disela-sela tensi selingkuh yang mereda, ia masih terus mendapat DM berisi kesaksian beberapa orang yang mengaku melihat selebriti tersebut bersama. Lady juga mengklaim Syahnaz dan Rendy sempat ke hotel bersama.

”Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya ngga ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu. Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol Corkcicle,” tambahnya.

Syahnaz Sadiqah Minta Maaf kepada Lady Nayoan

Syahnaz disebut meminta maaf pada Lady untuk pertama kali, tertanggal 8 September 2022. Lady yang mencoba berbesar hati kemudian memutuskan untuk memaafkan istri Jeje Govinda tersebut. Jeje, Lady, Rendy, dan Syahnaz bahkan sempat syuting berempat pada 11 September tahun yang sama.

”Kak Lady, kakak udah tau juga semuanya sekarang. Aku juga bingung mau jelasin apa lagi. Yang jelas aku cuma bisa minta maaf sama Kak Lady buat semuanya. Oiya, satu lagi Kak. Maaf banget udah ngecewain Kak Lady,” hasil tangkapan layar pesan chat dengan nama kontak ‘Syahnazz1’.

Ketahuan untuk kesekian kali, adik dari Raffi Ahmad itu kembali minta maaf pada Januari 2023. Syahnaz berkata ia tidak ingin mengulangi perselingkuhan tersebut karena suaminya mengeluarkan ancaman.

”Jeje udah bilang kalo sampe keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn dan Zuney. Aku gak mau itu terjadi kak,” isi chat diduga dari Syahnaz.

Dalam pesannya, pemain sinetron Suster El tersebut mengaku sudah menghapus seluruh nomor kontak, akun Instagram dan segala yang berhubungan dengan Rendy Kjaernett. Lady pun sempat berkoordinasi dengan Jeje perihal masalah ini dengan mengirim bukti-bukti yang ada.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian sampai hari ini. Mau yang lain @syahnazs @rendykjaernett?” tantang Lady di status terakhir.

Terlihat di status Lady Syahnaz Sadiqah mengirim foto selfie kepada Rendy Kjaernett. Keduanya menggunakan nama panggilan ‘suami’ dan ‘istri’. Dari penelusuran Zigi.id, Rendy dan Syahnaz sempat dipertemukan di FTV Misteri Villa Curug Pengantin pada tahun 2022 lalu. Sementara itu Lady Nayoan dan Rendy menikah pada tahun 2014 dan saat ini dikaruniai 3 anak.

Baca juga: Penjelasan Raffi Ahmad Soal Pinjam Uang Rp50 Miliar ke Syahnaz Sadiqah