Daesung BIGBANG Dikabarkan Jadi Bintang Tamu di Webinar Indonesia

YG Entertainment
Daesung BIGBANG
Penulis: Yasmin Karnita
7/5/2021, 19.14 WIB

ZIGI – Para penggemar Kpop khususnya di Indonesia, dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Daesung BIGBANG akan menjadi bintang tamu dalam sebuah webinar kerohanian mengenai penyingkapan firman yang diselenggarakan Sejarah Penebusan (YDSU).

Beberapa waktu lalu, akun Instagram resmi Sejarah Penebusan @sejarahpenebusan mengunggah foto Daesung BIGBANG yang disebut siap berpartisipasi dalam webinar tersebut. Seperti apa detail dari acara ini? Simak artikel berikut. 

Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Webinar Kerohanian

Berdasarkan informasi yang tertera, Daesung BIGBANG akan menjadi bintang tamu spesial dalam acara bertajuk Global Webinar Pujian & Kesaksian: Penyingkapan Firman dari Sudut Pandang Sejarah Penebusan yang siap digelar selama satu minggu dari tanggal 17-22 Mei 2021 mendatang.

Selain itu, artis asuhan YG Entertainment tersebut juga akan memberikan pujian dan juga kesaksian atas apa yang telah dialami di kehidupan. Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui jadwal selengkapnya terkait kemunculan Daesung dalam acara. 

Tidak hanya Daesung, webinar ini juga dihadiri oleh bintang tamu lain yang berasal dari mancanegara. Termasuk Sari Simorangkir, penyanyi sekaligus pencipta lagu rohani asal Indonesia. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti webinar ini, dapat melakukan pendaftaran di situs sejarahpenebusan.com/webinar, dan tidak dipungut biaya apa pun. Untuk info selengkapnya  bisa mengunjungi akun Instagram resmi Sejarah Penebusan.

Daesung BIGBANG Dikenal Sebagai Sosok Religius

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya Daesung BIGBANG dikenal sebagai salah satu artis Korea yang religius. Penyanyi kelahiran 1989 itu sempat menyebutkan bahwa dirinya cukup sering pergi ke gereja dan melakukan banyak aktivitas keagamaan di sana. 

Apalagi setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun 2011 hingga menewaskan seorang pengendara motor, Daesung menjadi lebih dekat dengan keyakinannya. Disebutkan dalam sebuah wawancara bahwa iman yang membuatnya bisa bertahan hingga sekarang.

Kabar Terbaru Daesung BIGBANG

Kilas balik ke November 2019, Daesung BIGBANG sempat terseret kasus pajak di mana salah satu gedung miliknya diduga menjadi tempat bisnis ilegal. Untungnya, dia tidak terbukti bersalah.

Semenjak saat itu, Daesung menghilang bak ditelan bumi. Terlebih lagi, dia menjadi satu-satunya member BIGBANG yang tidak memiliki akun media sosial. Tidak seperti G-Dragon, T.O.P, serta Taeyang yang aktif membagikan sedikit kehidupan mereka melalui Instagram pribadi masing-masing. 

Belum lama ini, terungkap bahwa sebenarnya Daesung memiliki kesibukan lain, yakni mengunggah konten video di channel YouTube pribadi bernama D’splay atau banting setir menjadi seorang YouTuber. Tidak seperti selebriti lain yang keranjingan vlog, Daesung justru mengunggah video cover drum. Lagu-lagu yang dimainkannya juga didominasi oleh karya-karya artis YG hingga miliknya sendiri.

Dalam video yang diunggah, Daesung sengaja tidak pernah memperlihatkan wajah agar identitasnya tidak diketahui oleh penggemar. Namun dia aktif berkomunikasi dengan menjelaskan teknik-teknik drum yang digunakan. Dari situlah, perlahan sederet penggemar menyadari bahwa suara tersebut adalah milik sang member BIGBANG.

Sementara itu, Daesung BIGBANG dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial dalam sebuah webinar bertajuk Global Webinar Pujian & Kesaksian: Penyingkapan Firman dari Sudut Pandang Sejarah Penebusan yang diusung oleh Sejarah Penebusan asal Indonesia. Acara dijadwalkan digelar pada 17-22 Mei 2021 mendatang.