B.I Umumkan Jadwal Teaser Album Waterfall, Didukung Bobby iKON

Naver
Bobby dan B.I iKON
Penulis: Yasmin Karnita
17/5/2021, 09.57 WIB

ZIGI – B.I siap menggebrak industri musik Korea lewat peluncuran full album perdana bertajuk Waterfall. Ini pun menandakan sebagai karya terbaru sang pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut sebagai solois. Di lain sisi, dia juga mendapat dukungan dari mantan rekan sesama grupnya di iKON, Bobby.

Selain merilis jadwal teaser sebelum album Waterfall diluncurkan, interaksi terbaru antara B.I dan Bobby di Instagram sukses membuat para penggemar histeris. Momen tersebut menjadi yang kesekian kali setelah keduanya ‘terpisahkan’. Seperti diketahui, kini B.I sudah tidak lagi bergabung di iKON dan bernaung bersama YG Entertainment sejak 2019 silam.

iKONIC, sebutan nama fandom untuk iKON, tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka. Seperti apa detail dari perilisan album Waterfall milik B.I juga interaksi terbarunya dengan Bobby? Baca artikel ini sampai habis ya!

Jadwal Teaser Jelang Perilisan Album Waterfall Milik B.I eks iKON


Source: @131_label_/Twitter

Pada Senin, 17 Mei 2021 tengah malam waktu Korea, 131 Label membagikan poster jadwal teaser jelang peluncuran full album Waterfall milik B.I melalui akun Twitter resmi @131_label_.

Dalam poster, kita bisa melihat sosok B.I berlutut di penyebrangan jalan atau zebra cross dan membelakangi kamera. Teaser pun mulai dirilis tanggal 19 Mei 2021 mendatang pukul 00.00 KST atau 18 Mei 2021 pukul 22.00 WIB. Sebentar lagi, para penggemar akan mengetahui jumlah dan judul-judul lagu yang ada di album Waterfall.

Selanjutnya, B.I juga siap menyuguhkan berbagai teaser dalam bentuk live film dan performance film. Yup, tampaknya idol kelahiran 1996 tersebut akan lebih memfokuskan teaser dalam bentuk video ketimbang foto.

Perilisan teaser pun akan rutin dilakukan sejak tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021. Selain itu, setiap lagu dari album Waterfall memiliki teaser dalam bentuk video masing-masing lho. 

Sesuai jadwal, full album perdana milik B.I sebagai solois bertajuk Waterfall akan dirilis baik secara digital dan offline pada 1 Juni 2021 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Interaksi Terbaru B.I dan Bobby iKON

Di tengah euforia jelang perilisan album Waterfall, iKONICS sukses dibuat terkejut dengan interaksi terbaru B.I dan Bobby. Sebelumnya, rapper 24 tahun tersebut sempat meluncurkan lagu Got It Like That featuring Destiny Rogers dan Tyla Yaweh pada 14 Mei 2021.

Bertepatan di hari perilisan, B.I mengunggah foto cover dari lagu Got It Like That di akun Instagram pribadinya @shxxbi131. Berselang satu hari, ada sosok familiar yang kedapatan meninggalkan komentar di bawah postingan B.I, yang tak lain dan tak bukan, Bobby iKON.

lets goooooooooooooooooo,” tulis Bobby iKON dengan akun Instagram pribadinya @bobbyindaeyo

Tentu momen ini sukses mengejutkan penggemar, mengingat B.I dan Bobby sudah tidak lagi tergabung dalam satu grup. Hal tersebut membuktikan bahwa persahabatan mereka masih terjalin dengan baik. Lalu, B.I membalas komentar Bobby dengan emoticon hati warna merah. 

Persahabatan B.I dan Bobby iKON

Saat masih bergabung di iKON, B.I dan Bobby memang dikenal sangat dekat satu sama lain. Selain menjalani masa training sebelum debut bersama, keduanya juga pernah mengikuti ajang kompetisi Show Me The Money 3. Terlebih lagi, B.I dan Bobby sama-sama bertindak sebagai rapper dan komposer. 

Bahkan setelah B.I hengkang dari iKON, Bobby tidak takut memamerkan kedekatan mereka. Kilas balik ke 2019, Bobby sempat mengunggah postingan spesial bertepatan dengan hari ulang tahun B.I di akun Instagram pribadinya.

Dalam bagian caption, pemilik nama asli Kim Jiwon tersebut mengungkapkan kerinduan pada mantan rekan segrupnya itu, “Aku merindukanmu. Selamat ulang tahun” tulis Bobby kala itu.

Unggahan itu sontak membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Pasalnya, B.I sempat lenyap dari dunia hiburan pasca terlibat kasus dugaan transaksi narkoba yang pada akhirnya dia dinyatakan tidak bersalah.

Sementara itu, B.I siap meluncurkan full album perdana sebagai solois bertajuk Waterfall pada 1 Juni 2021 mendatang. Di tengah momen bahagia ini, pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut juga mendapat dukungan dari mantan rekan sesama grupnya, Bobby iKON.