Foto Pertemuan Nenek Lee Seung Gi dan Lee Da In Dirilis Dispatch

Berbagai Sumber
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Penulis: Yasmin Karnita
24/5/2021, 17.29 WIB

ZIGI – Kabar Lee Seung Gi dan Lee Da In pacaran kini heboh menjadi bahan perbincangan. Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan agensi, pasangan artis Korea tersebut sudah menjalin asmara sejak enam bulan lalu, tepatnya di akhir tahun 2020. 

Tidak berselang lama setelah kabar pacaran dikonfirmasi, giliran Dispatch merilis deretan foto Lee Seung Gi dan Lee Da In menghabiskan waktu bersama. Lebih mengejutkannya lagi, terlihat sosok wanita lain yang diketahui merupakan nenek dari Lee Seung Gi.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In disebut-sebut sudah sangat serius, sampai-sampai muncul rumor yang menyebutkan bahwa pemain drama Mouse itu berencana menikah di tahun 2021 ini. Penasaran dengan berita selengkapnya? Scroll artikel berikut yuk!

Dispatch Rilis Foto Pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pacaran tepat pada Senin, 24 Mei 2021. Dikatakan bahwa keduanya sudah menjalin kedekatan selama hampir setengah tahun. Benih-benih cinta mulai tumbuh karena keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu bermain golf.

Kabar bahagia ini langsung disusul dengan foto-foto Lee Seung Gi dan Lee Da In berkencan yang dikeluarkan oleh Dispatch. Paparazzi ternama Korea Selatan itu mengeluarkan laporan terperinci mengenai salah satu momen pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In pada musim gugur tahun 2020.

Dilaporkan bahwa Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca, yang mengatakan Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat berkunjung ke sebuah resort di Gangneung, Provinsi Gangwon.

Lalu Lee Seung Gi dan Lee Da In bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya. Menurut Dispatch, ini terjadi selama periode waktu saat keduanya baru saja mengenal satu sama lain.

Pertemuan Lee Da In dengan Nenek Lee Seung Gi

Saat menuju ke Gangneung, wartawan Dispatch memergoki keduanya berada di lobi resort. Lee Da In terlihat masuk dalam mobil Lee Seung Gi. Kala itu, keduanya berpakaian kasual sambil sama-sama memakai masker.

Lalu ada foto yang memperlihatkan keduanya menuju bank. Mereka turun dari mobil secara terpisah, dan bahkan memasuki dan keluar bank juga pada waktu yang berbeda. Saat hendak masuk ke mobil, Lee Seung Gi dan Lee Ga In akhirnya pergi dari lokasi tersebut. 

Dilaporkan bahwa tujuan Lee Seung Gi dan Lee Da In pergi kala itu, untuk mengunjungi nenek sang aktor yang tinggal di daerah Sokcho, Gangneung. Disebutkan oleh Dispatch, keduanya bertemu dengan sang nenek untuk memberinya uang saku. Dan Lee Seung Gi diduga memperkenalkan Lee Da In kepada nenek sebagai pacarnya.

Rumor Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah 

Dispatch melaporkan lebih lanjut bahwa Lee Seung Gi telah memperkenalkan Lee Da In kepada rekan-rekan dekat, kenalan, dan para staf sebagai pacarnya, Hasil investigasi Dispatch menyebutkan, Lee Seung Gi sudah bertemu dengan ibu dan kakak Lee Da In yang juga berasal dari kalangan artis, Kyeon Mi Ri serta Lee Yoo Bi.

Di lain sisi, kabar pacaran Lee Seung Gi dan Lee Da In ternyata pernah menyeruak di komunitas online pada Maret 2021 lalu. Kala itu, muncul sebuah postingan dengan judul, ‘Ada yang mengatakan bahwa Lee Seung Gi akan menikah dengan putri kedua Kyeon Mi Ri’ yang tak lain dan tak bukan, Lee Da In. Lantas para netizen kompak untuk tidak menyebarluaskan rumor tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah diketahui oleh banyak orang dari industri hiburan. Sehingga kabar pacaran ini mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi rekan sesama artis lainnya. Per Senin, 24 Mei 2021, Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pacaran.