6 Wanita dalam Hidup Lee Seung Gi, Kini Pacaran sama Lee Da In

StarDailyNews
Lee Seung Gi
Penulis: Yasmin Karnita
25/5/2021, 12.47 WIB

ZIGI – Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikonfirmasi pacaran per 24 Mei 2021. Ini menjadi kali kedua bagi sang pemain drama Mouse tersebut mempublikasikan hubungan asmaranya pasca berkencan dengan Yoona SNSD tahun 2014 dan putus pada 2015.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Lee Seung Gi tidak hanya go public pacaran. Tapi juga pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan sederet artis wanita terkenal mencakup Han Hyo Joo, Suzy, hingga Jung So Min.

Sudah resmi pacaran dengan Lee Da In, yuk kita kilas balik daftar selebriti wanita yang pernah dekat bahkan memiliki hubungan spesial dengan Lee Seung Gi dalam artikel berikut ini!

Han Hyo Joo

Pertama adalah Han Hyo Joo. Kedekatan Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo sudah terjalin sejak tahun 2005 silam, karena keduanya debut akting bersama lewat drama MBC bertajuk Nonstop 5. Jauh sebelum itu, ternyata mereka juga lulus dari universitas dan memiliki lingkup pertemanan yang sama.

Tidak ada kecanggungan antara Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo karena mereka seumuran, dengan sama-sama lahir tahun 1987. Lalu, keduanya sempat dipasangkan dalam drama Brilliant Legacy (2009).

Semenjak membintangi proyek akting tersebut, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo semakin sering dijodohkan satu sama lain hingga diharapkan bisa pacaran di kehidupan nyata. Beberapa waktu lalu, sepasang sahabat ini sempat reuni di program televisi yang dipandu oleh Lee Seung Gi, Hometown Flex.

Han Ji Won

Chemistry Lee Seung Gi dengan lawan mainnya dalam drama The King Two Hearts (2012), Ha Ji Won, membuat mereka sempat digosipkan terlibat cinlok alias cinta lokasi. Meski terpaut usia yang cukup jauh yakni 9 tahun, publik seakan merestui hubungan keduanya jika benar menjalin asmara.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Lee Seung Gi sempat menyebutkan bahwa Ha Ji Won adalah tipe idealnya. Sembilan tahun lalu, sang aktor menilai Ha Ji Won terlihat begitu menarik sebagai wanita lajang. Namun Ha Ji Won sendiri mengaskan bahwa dirinya dan Lee Seung Gi hanya sebatas rekan kerja.

Bae Suzy

Pertemuan pertama Lee Seung Gi dan Suzy ditandai lewat drama Gu Family Book (2013). Berselang enam tahun, keduanya kembali dipasangkan dalam drama Vagabond (2019). Dari situlah, kedekatan mereka menjadi sorotan hingga disebut-sebut menjalin asmara. Selain itu, Lee Seung Gi juga beberapa kali memuji kecantikan mantan member Miss A itu secara terang-terangan.

Namun hubungan Lee Seung Gi dan Suzy hanya sebatas rekan kerja. Hingga sekarang, keduanya masih berteman dan saling menunjukkan dukungan. Seperti mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting satu sama lain hingga berinteraksi di media sosial. Kebetulan, Lee Seung Gi juga dekat dengan mantan pacar Suzy, Lee Min Ho.

Yoona SNSD

Lee Seung Gi lantas pertama kali go public pacaran dengan Yoona SNSD. Mereka merupakan pasangan artis Korea yang diungkap Dispatch pada 1 Januari 2014 silam.

Berdasarkan laporan yang ada, Lee Seung Gi dan Yoona SNSD sebenarnya sudah menjalin asmara sejak September 2013. Kemudian, Dispatch merilis serangkaian foto kencan keduanya saat sang aktor menjemput kekasih di rumah hingga menghabiskan waktu bersama di Sungai Han.

Pada masanya, hubungan Lee Seung Gi dan Yoona SNSD didukung oleh publik karena mereka sama-sama memiliki image baik. Setelah dua tahun pacaran, keduanya resmi putus pada Agustus 2015 karena kesibukkan masing-masing.

Meski sudah tidak lagi pacaran, Lee Seung Gi dan Yoona SNSD mengakhiri hubungan dengan baik. Keduanya sempat dipertemukan kembali di sebuah ajang penghargaan tahun 2017. Kala itu, Yoona tertangkap kamera ikut tertawa melihat aksi Lee Seung Gi membawakan pidato kemenangan.

Jung So Min 

Tidak ada menyangka bahwa Lee Seung Gi dan Jung So Min terlihat serasi jika disandingkan satu sama lain. Keduanya pernah dipertemukan dalam variety show Little Forest tahun 2019 lalu. 

Kala itu, kebersamaan Lee Seung Gi dan Jung So Min saat mengurus anak sukses membuat publik baper lantaran bak ayah-ibu sungguhan. Selain itu, keakraban mereka juga diharapkan bisa berakhir pacaran. Kebetulan, Jung So Min baru putus hubungan dari pacar lamanya, Lee Joon. Namun, Lee Seung Gi dan Jung So Min hanyalah teman rekan kerja 

Lee Da In

Setelah sekian lama tidak mempublikasikan hubungan asmara, Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi pacaran pada Senin, 24 Mei 2021. Kedekatan mereka berawal dari punya ketertarikan yang sama yaitu bermain golf.

Diketahui hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah masuk bulan keenam, sejak mulai berkencan akhir tahun 2020. Lantas Dispatch juga merilis deretan foto mereka saat berkunjung ke rumah nenek Lee Seung Gi di Sokcho.

Diduga sudah saling bertemu dengan keluarga satu sama lain, Lee Seung Gi dan Lee Da In dirumorkan siap menikah tahun 2020 ini. Menyusul kabar burung yang kini menjadi bahan perbincangan publik itu, agensi Lee Da In menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengkonfirmasi apa pun.