ZIGI – Han Ye Seul dituding sebagai mantan pelacur atau pernah terlibat dalam prostitusi. Mantan pacar Teddy Park tersebut kembali diusik oleh channel YouTube Garo Sero Institute yang belakangan ini kerap menyerang kehidupan pribadi sang aktris.

Semenjak Han Ye Seul memutuskan go public pacaran dengan Ryu Seung Jae, sosoknya kerap terseret dalam berbagai tudingan yang sebagian besar diungkap oleh channel YouTube Garo Sero Institute.

Sebagai informasi, Garo Sero Institute merupakan channel YouTube milik mantan wartawan hiburan bernama Kim Yong Ho. Video yang diunggahnya seringkali berakhir kontroversial karena membahas gosip dan rumor para artis Korea.

Setelah mengungkit latar belakang hingga profesi lama pacar Han Ye Seul, kini Garo Sero Institute menuding sang aktris pernah melakukan prostitusi. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Han Ye Seul Dituding Pernah Jadi Pelacur


Source: Koreaboo

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube Garo Sero Institute pada 13 Juni 2021, mantan reporter Kim Yong Ho membahas dugaan masa lalu Han Ye Seul dengan menudingnya melakukan debut di industri hiburan dengan cara ‘ilegal’.

Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul pernah menjadi pelacur dan terlibat dalam prostitusi. Ia menyebutkan bahwa sang aktris bekerja di sebuah ‘salon kamar’. Di Korea, salon kamar merujuk pada konotasi negatif. Yaitu tempat hiburan dewasa di mana wanita muda diundang ke kamar VIP untuk menghibur klien pria. Selain dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan, lokasi ini dikenal sebagai tempat prostitusi, yang mana ilegal.

Lalu, informasi ini didapatkan Kim Yong Ho dari seorang sumber melalui e-mail. Sang sumber menuliskan secara rinci terkait dugaan Han Ye Seul pernah melayani para pria di tempat ilegal.

“20 tahun yang lalu, ada ruang salon bernama ILGAA dan dia (suami sang sumber) melihatnya di sana. Aku rasa, dia bekerja paruh waktu. Dia bilang, ia ingat karena Han Ye Seul sudah terkenal sebagai supermodel di Amerika Serikat. Aku pikir salon kamar mempromosikan fakta bahwa mereka memiliki supermodel yang bekerja untuk mereka. Rupanya, semua pria yang pergi ke salon ruangan itu tahu tentang fakta ini,” ungkap sang sumber dari Kim Yong Ho, dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 15 Juni 2021.

Kim Yong Ho Kumpulkan Bukti Tudingan Han Ye Seul Pernah Terlibat Prostitusi

Setelah menerima informasi tersebut, Kim Yong Ho mengaku semakin gencar mengumpulkan bukti lain untuk menguatkan tudingannya terhadap Han Ye Seul.

Masih dalam video yang sama, Kim Yong Ho membagikan percakapan panggilan telepon dengan informan lain. Kali ini, klaim menyebutkan bahwa Han Ye Seul bisa memenangkan kompetisi Supermodel Contest tahun 2001 karena terlibat dalam kegiatan ilegal di sebuah kamar hotel. 

“Apakah kau tahu bagaimana Han Ye Seul memulai debutnya? Pada hari dia menang dan debut sebagai supermodel, aku tahu hotel apa yang dia kunjungi. Itu dekat Itaewon. Aku melakukan tindak lanjut dengan Han Ye Seul hari itu dan sesuatu terjadi di sana, pada hari itu,” ungkap seorang informan.

Sebagai informasi, Han Ye Seul debut di industri hiburan setelah memenangkan Supermodel Contest  milik SBS pada tahun 2001. Tak lama setelah itu, dia mendapatkan proyek akting perdana lewat drama Nonstop 4 (2003)yang kemudian melambungkan namanya. Kini, aktris 39 tahun itu memantapkan dirinya sebagai salah satu aktris top Korea Selatan.

Dengan demikian, ini hanyalah satu dari sederet tuduhan yang dilayangkan oleh Kim Yong Ho kepada Han Ye Seul. Sebelumnya, sang mantan reporter sempat menyerang sang aktris terkait masa lalu sang pacar, Ryu Seung Jae, yang dituding pernah bekerja di bar ilegal.

Kemudian Han Ye Seul telah mengeluarkan bantahan hingga klarifikasi melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube pribadinya. Sang aktris berniat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun, Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute tidak berhenti menyerang Han Ye Seul.