Pesona G-Dragon yang Awet Muda di Iklan TS Shampoo

Harpers Bazaar Malaysia
G-Dragon
30/6/2021, 11.39 WIB

ZIGI – G-Dragon membuat penggemarnya antusias. Setelah lama tidak terlihat, leader BIGBANG ini akhirnya muncul melalui iklan sampo yang menunjukkan sebagai brand ambassador. G-Dragon pun menuai pujian karena visualnya yang dinilai tidak berubah.

Walaupun hanya iklan pendek, tapi para penggemar sudah begitu bahagia. Meski begitu, fans berharap agar bisa lebih sering lagi melihat G-Dragon. Seperti apa pesona G-Dragon dalam iklan sampo tersebut? Berikut penjelasannya.

G-Dragon Muncul di Iklan Sampo

Sumber foto: Koreaboo

Sudah cukup lama, VIP, sebutan fandom BIGBANG tidak melihat foto maupun video yang memperlihatkan para member-nya termasuk G-Dragon yang memang jarang menghadiri acara di depan publik. 

Tampaknya terakhir, penyanyi bernama asli Kwon Jiyong ini muncul ke publik saat merilis kolaborasi kedua brand miliknya, PEACEMINUSONE dengan NIKE pada November 2020 lalu. 

Potret terbaru G-Dragon juga sempat diunggah Dispatch saat mengumumkan hubungan sang idol dengan Jennie Blackpink, Februari 2021 lalu. Namun kini, penantian mereka berakhir dengan kemunculan iklan terbaru TS Shampoo yang dibintangi idol 33 tahun itu.

G-Dragon tampil dengan gaya rambut bob-cut dan edgy berwarna hitam. Dengan rambut panjang dan halusnya itu juga, idol kelahiran 18 Agustus 1988 ini dipuji karena visualnya yang awet muda dan seakan tidak lekang oleh waktu.

Dalam video singkat itu pula, penggemar juga mendengar suara G-Dragon untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tidak heran kalau kemunculan video ini, nama G-Dragon langsung menjadi trending di Twitter karena antusias penggemar.

Banyak dari mereka yang berharap melihat akan segera melihat karya baru G-Dragon. Memang sejak selesai wajib militer pada Oktober 2019 lalu, G-Dragon belum lagi mengeluarkan musik terbarunya.

"Jadi kapan albumnya keluar," ujar seorang penggemar yang dilansir Zigi.id dari Allkpop, 30 Juni 2021.
"Jiyong, tolong kembali secepatnya. Aku tidak punya apa-apa untuk didengarkan," sambung penggemar lain.

G-Dragon Brand Ambassador TS Shampoo

Sumber foto: K-Netizen

Dikutip dari Harpers Bazaar, G-Dragon diumumkan sebagai brand ambassador baru TS Shampoo pada April 2021 lalu. CEO TS Trilion, Kenny Jang mengungkap rasa bahagianya bisa menggandeng G-Dragon sebagai wajah baru brand mereka.

"Saya sangat senang memiliki G-Dragon sebagai wajah merek baru kami, yang disebut sebagai selebriti dari para selebriti. Kelas mewahnya cocok dengan merek kami dan saya yakin kami adalah pasangan yang sempurna," ujar Kenny Jang.

Selain G-Dragon, pemain sepak bola Son Heung Min dan aktor Lee Jang  Woo yang juga ditunjuk sebagai brand ambassador TS Shampoo.