Hyuna dan DAWN Punya Tato Pasangan, Dicurigai Sudah Menikah

@hyunah_aa/Instagram
Hyuna dan Dawn
Penulis: Yasmin Karnita
8/7/2021, 09.25 WIB

ZIGI – Hyuna dan DAWN kembali membuat netizen gemas karena keduanya kedapatan memiliki couple tattoo atau tato pasangan. Seperti diketahui, sejoli ini telah go public pacaran sejak 2018 hingga sempat beberapa kali dirumorkan akan menikah.

Pada Rabu, 7 Juli 2021 lalu, Hyuna mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadi @hyunah_aa, memperlihatkan punggung tangan miliknya dan DAWN yang penuh dengan tato. Satu hal yang menjadi sorotan saat keduanya punya couple tattoo atau tato serupa yang seringkali dibuat oleh pasangan. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Hyuna dan DAWN Punya Couple Tattoo

Baik Hyuna dan DAWN sama-sama pecinta tato. Keduanya merajah tubuh mereka dengan gambar-gambar unik dari ukuran besar hingga kecil. Dalam foto yang diunggah Hyuna pada Rabu, 7 Juli 2021, dia memamerkan tato yang baru saja didapatkannya, yang kali ini bergambar buah ceri. 

Di foto selanjutnya, Hyuna dan DAWN terlihat membuat couple tattoo. Pertama, ada tato bertuliskan ‘LI’ di punggung tangan DAWN. Lalu di sampingnya, ada tangan HyunA yang memiliki tato bertuliskan ‘FE’. Saat kedua tangan mereka disejajarkan satu sama lain, membentuk tato tulisan LIFE yang berarti hidup.

Couple Tattoo Milik Hyuna dan DAWN Dipuji Netizen

Setelah mengungkap tato pasangan mereka, netizen langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut. Sebagian besar memuji hubungan Hyuna dan DAWN yang semakin romantis, juga terpesona dengan couple tattoo yang baru saja mereka buat. 

"Mereka pasangan yang sempurna," tulis seorang netizen di kolom komentar, dikutip dari Allkpop pada Kamis, 8 Juli 2021.
"Tato pasangan itu sangat lucu," tulis seorang netizen.
"Aku harap mereka terus saling mencintai seperti sekarang," ungkap netizen lain.
"Mereka adalah pasangan yang sangat imut," sahut seorang netizen.
"Mereka adalah pasangan yang benar-benar tahu bagaimana berbagi hidup mereka satu sama lain,” timpal netizen lain.

Selain itu, DAWN juga meninggalkan komentar di bawah foto postingan couple tattoo dengan menyematkan emoticon hati warna merah.

Tentang Hubungan Hyuna dan DAWN, Dobrak Stereotip di Industri Kpop

Mulai go public pada Agustus 2018 lalu dan sudah pacaran sejak 2016, Hyuna dan DAWN disebut sebagai pasangan idol Kpop pertama yang mampu mendobrak stereotip di industri hiburan Korea Selatan yang ‘tabu’ mengungkap secara terang-terangan terkait jalinan asmara.

Hyuna dan DAWN sama-sama tidak takut mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Tindakan tersebut diharapkan dapat diikuti oleh pasangan artis Korea lainnya yang masih takut untuk memamerkan hubungan dengan sang tambatan hati ke hadapan publik karena khawatir dengan kritik dari penggemar.

Rumor Hyuna dan DAWN Menikah

Meskipun awal hubungan mereka menuai kontroversi, publik kini mengharapkan agar Hyuna dan DAWN segera menikah. Seperti pada 7 Juni 2021 lalu, keduanya sempat dicurigai sudah mengikat janji suci.

Kala itu, Hyuna mengunggah rangkaian foto yang memperlihatkan momen kemesraannya dengan DAWN. Keduanya kompak mengenakan outfit serba putih. DAWN tampil rapi dengan tuxedo, sementara Hyuna mengenakan dress.

Mereka berfoto dengan latar belakang hiasan balon-balon. Dari pose santai, berpegangan tangan, berciuman, hingga DAWN menggendong HyunA. Hal itu membuat fans berspekulasi bahwa pasangan ini sudah menikah.

Namun terungkap bahwa foto itu bukanlah diambil dalam momen pernikahan, tetapi perayaan ulang tahun Hyuna ke-29 yang jatuh pada tanggal 6 Juni 2021. Karena pandemi Covid-19, pesta kecil hanya digelar di rumah saja. Melalui sebuah postingan di Instagram, Hyuna menuliskan caption manis untuk sang kekasih, DAWN.

Kata-kata tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa bahagianya perasaanmu padaku. Aku adalah orang paling bahagia yang hidup hari ini. Dan akhirnya, DAWN sayang. Aku sangat senang kita selalu bersama. Aku cinta kamu," tulis Hyuna.

Sementara itu, Hyuna dan DAWN sudah pacaran selama lima tahun terakhir sejak 2016, lalu memutuskan go public pada 2018. Terbaru, sejoli idol Kpop ini membuat couple tattoo atau tato pasangan bertuliskan LIFE atau berarti hidup.