4 Fakta Debut Han So Hee Main Film Layar Lebar sama Joo Ji Hoon

Berbagai Sumber
Joo Ji Hoon dan Han So Hee
Penulis: Yasmin Karnita
15/7/2021, 13.52 WIB

ZIGI – Han So Hee dikonfirmasi siap melakukan debut film bertajuk Gentleman dan akan menjadi pasangan Joo Ji Hoon. Seperti diketahui, sang pemeran karakter Yoo Na Bi itu tengah membintangi drama Nevertheless bersama Song Kang.

Pada Kamis, 15 Juli 2021. Han So Hee dan Joo Ji Hoon akhirnya dikonfirmasi membintangi film Gentleman. Yuk simak fakta-fakta di balik debut Han So Hee di kancah layar lebar lewat artikel berikut. 

Han So Hee dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Main Film Gentleman

Sejak awal Juli 2021 ini, santer terdengar bahwa Han So Hee dan Joo Ji Hoon diincar untuk terlibat dalam proyek akting yang sama. Kala itu, masing-masing agensi yang menaungi keduanya belum bisa memberikan konfirmasi karena masih mempertimbangkan tawaran.

Tidak butuh waktu lama, akhirnya Han So Hee dan Joo Ji Hoon dikonfirmasi untuk membintangi film layar baru berjudul sementara Gentleman. Proyek akting ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Kyoung Won, yang sebelumnya terlibat dalam film The Artist: Reborn (2017). 

Sesuai jadwal yang ada, proses syuting film siap dilaksanakan mulai bulan Agustus 2021 mendatang. 

Kebetulan, Han So Hee sendiri sudah merampungkan syuting drama Nevertheless yang kini masih tayang di JTBC dan Netflix hingga akhir Agustus 2021. Sedangkan Joo Ji Hoon juga belum lama ini menyelesaikan syuting drama Cliffhanger (sebelumnya Mount Jiri) bersama Jun Ji Hyun, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021. 

Sinopsis Film Gentleman, Han So Hee Kembali Beradu Akting dengan Pria Lebih Tua

Seperti diketahui, Joo Ji Hoon merupakan salah satu aktor veteran yang sudah diakui kemampuan aktingnya. Dia telah menjajal berbagai peran dalam rama hingga film, serta telah memenangkan sederet penghargaan bergengsi.

Han So Hee untuk kedua kalinya akan beradu akting dengan sosok aktor veteran yang usianya jauh lebih tua. Sebagai informasi, Han So Hee merupakan kelahiran 1994 sedangkan Joo Ji Hoon kini berusia 39 tahun karena lahir di tahun 1982. Perbedaan usia hampir 12 tahun itu tentu sangat dinantikan.

Sebelumnya, Han So Hee pernah beradu akting dengan aktor lebih tua, Park Hae Joon dalam drama The World of the Married (2021). Kala itu, keduanya terpaut jarak 18 tahun.

Film Gentleman akan berfokus pada sosok pemilik agen detektif swasta bernama Ji Hyun Soo (Joo Ji Hoon) yang dijebak karena pembunuhan dan secara tak terduga tersapu dalam kasus besar ketika mencoba untuk membela diri. 

Untuk dibebaskan dari tuduhan hingga membersihkan namanya, dia bekerja sama  dengan jaksa Kim Hwa Jin (Han So Hee). Semua ini lantas harus diselesaikan selama satu minggu saja. 

Han So Hee Siap Tinggalkan Genre Romantis

Nama Han So Hee tengah naik daun usai perannya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung di drama The World of the Married (2020). Saat ini, sang aktris kembali digandrungi masyarakat berkat drama Nevertheless (2021). Chemistry-nya saat beradu akting dengan Song Kang sukses membius hati para penonton.

Setelah hampir empat tahun berkarier, akhirnya Han So Hee siap debut dengan membintangi film perdana bertajuk Gentleman. Aktris 26 tahun itu juga menantang diri dengan ambil peran di suatu proyek akting genre hukum dan misteri.

Selama ini Han So Hee dikenal kerap membintangi drama-drama romantis. Usai Nevertheless nanti, dia akan menyapa para penonton lewat serial Netflix Undercover. Sama seperti film Gentlemen, serial ini juga memiliki genre serius.

Dalam drama Undercover, Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dalam organisasi kejahatan dan menyamar sebagai polisi untuk mencari tahu alasan kematian ayahnya yang mendadak. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui tanggal pasti penayangan drama Undercover.

Impian Han So Hee Terwujud?

Kilas balik ke tahun 2020, Han So Hee pernah menyatakan bahwa dia ingin memerankan karakter wanita yang kuat. Kala itu, Han So Hee belum mendapat tawaran menjadi karakter utama wanita dalam proyek akting yang dibintanginya.

Tidak butuh waktu lama, kini Han So Hee justru kebanjiran job dan hampir seluruh proyek akting mendaulatnya sebagai pemeran utama, bukan lagi karakter pendukung. Alih-alih membintangi drama romantis, Han So Hee justru lebih sering mendapat tawaran main di proyek akting bergenre serius.

“Daripada romansa yang ekstrim, aku ingin berakting dalam kisah asmara yang realistis. Aku ingin berakting dalam sebuah cerita di mana orang-orang yang seumuran berkencan, masalah diselesaikan dengan mantap jika konflik muncul, dan berakhir dengan akhir yang bahagia. Lain kali, aku harap karakterku akan dicintai,” kata Han So Hee tahun 2020. 

Sementara itu, Han So Hee dan Joo Ji Hoon telah dikonfirmasi membintangi film Gentleman yang baru akan mulai syuting bulan Agustus 2021 mendatang. Ini menandakan sebagai proyek layar lebar perdana untuk Han So Hee setelah empat tahun berkarier sebagai aktris.