Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Pamer Kedekatan Jelang Wamil

Berbagai Sumber
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Penulis: Yasmin Karnita
26/7/2021, 15.05 WIB

ZIGI – Jang Ki Yong secara resmi mengumumkan akan menjalani wamil (wajib militer) bulan Agustus 2021 mendatang. Pasca membintangi drama My Roommate is a Gumiho, sang aktor disibukkan dengan syuting Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo.

Bertepatan dengan kabar Jang Ki Yong segera mengabdi kepada negara, Song Hye Kyo perdana memamerkan keakraban dengan lawan mainnya dalam drama Now, We Are Breaking Up tersebut di Instagram. Seperti apa kedekatan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jang Ki Yong akan Wamil 23 Agustus 2021

Pada Senin, 26 Juli 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa Jang Ki Yong akan resmi masuk wajib militer tanggal 23 Agustus 2021. Kemudian, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor, membenarkan kabar tersebut. 

"Halo. Ini YG Entertainment. Aktor Jang Ki Yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya Now, We Are Breaking Up (judul literal)," ungkap YG Entertainment, dikutip dari Soompi.

YG juga mengatakan bahwa lokasi dan waktu pelepasan Jang Ki Yong ke markas militer tidak akan diungkap demi menghindari kerumuman di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah. 

"Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian kalian Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong karena ia dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik. Terima kasih," tutupnya.

Jang Ki Yong ‘Kejar Setoran’ Sebelum Wamil

Sebelum meninggalkan gemerlap industri hiburan, Jang Ki Yong mengambil dua proyek akting dalam waktu bersamaan. Pertama adalah drama My Roommate is A Gumiho yang dia bintangi bersama Hyeri Girl’s Day sudah rampung sejak 15 Juli 2021.

Saat menjalani syuting My Roommate is a Gumiho, Jang Ki Yong juga mulai disibukkan dengan produksi drama keduanya di tahun 2021, Now, We Are Breaking Up. Praktis, ini menjadi proyek akting terakhir sang aktor sebelum wajib militer.

Beradu akting dengan Song Hye Kyo, drama Now, We Are Breaking Up masih dalam proses syuting dan dijadwalkan tayang pada akhir 2021 ini.

Song Hye Kyo Pamer Kedekatan dengan Jang Ki Yong di Lokasi Syuting

Bersamaan dengan kabar wamil Jang Ki Yong, Song Hye Kyo perdana membagikan foto dengan lawan mainnya itu.

Melalui akun Instagram pribadi @kyo1122, mantan istri Song Joong Ki itu mengunggah foto dirinya duduk di samping Jang Ki Yong di sebuah studio fotografi. Meskipun wajah mereka tidak ditampilkan, foto tersebut menunjukkan chemistry kuat antara keduanya yang siap dipasangkan dalam drama Now, We Are Breaking Up.

Yoon Jae Guk & Ha Young Eun,” tulis Song Hye Kyo sebagai caption diikuti dengan tagar judul drama Now, We Are Breaking Up. Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun merujuk pada karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Dalam drama Now, We Are Breaking Up, Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang realistis, trendi, dan cerdas. Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance yang kaya raya dan populer. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, dan Yura Girl's Day.

Di tengah syuting drama Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo, Jang Ki Yong resmi mengumumkan tanggal masuk wamil (wajib militer) pada 23 Agustus 2021 mendatang.