10 Momen Manis Jessi dan Lee Sang Yeob Bak Pacaran di Sixth Sense 2

@sangyeob/Instagram
Lee Sang Yeob dan Jessi
Penulis: Yasmin Karnita
27/7/2021, 08.36 WIB

ZIGI – Chemistry Jessi dan Lee Sang Yeob yang kini sama-sama menjadi host di variety show Sixth Sense 2 begitu difavoritkan. Bukan tanpa alasan, keduanya kerap menampilkan interaksi manis bak pasangan kekasih. Maka dari itu, publik mulai menjodoh-jodohkan mereka hingga didoakan pacaran di kehidupan nyata.

Terlebih lagi, Jessi sempat menuturkan bahwa Lee Sang Yeob adalah tipe pacar idealnya. Selain itu, gerak-gerik sang pelantun NUNU NANA tersebut berubah menjadi menggemaskan dan manja ketika berada di dekat Lee Sang Yeob. Tidak mengelak, sang aktor juga selalu memberikan respon positif terhadap Jessie.

Sudah menayangkan total lima episode, Sixth Sense 2 semakin berwarna karena keserasian Jessi dan lee Sang Yeob membuat para penonton gemas sendiri. Penasaran dengan momen manis keduanya? Yuk simak foto-foto Jessi dan Lee Sang Yeob di bawah ini. 

Lee Sang Yeob awalnya pernah muncul sebagai bintang tamu Sixth Sense musim pertama episode 1 yang tayang tahun 2020 lalu. Akhirnya dia ditarik sebagai host tetap Sixth Sense 2 mulai dari episode kedua.

Sejak awal pertemuan Lee Sang Yeob dan Jessi di Sixth Sense musim pertama, keduanya sudah menunjukkan chemistry kocak. Kala itu, Jessi sering salah menyebut nama Lee Sang Yeob karena dia mudah lupa.

Dari situlah, muncul nama pasangan atau ship Jessi dan Lee Sang Yeob bernama Samgyeopsal, yang sebenarnya berarti makanan Korea daging perut babi.

Kedekatan keduanya pun mulai terlihat di Sixth Sense 2 episode 2, saat Jessi memilih Lee Sang Yeob sebagai rekan tim. Bahkan, Sang Yeob tak ragu untuk merangkul Jessi. 

Dalam berbagai kesempatan, Jessi juga secara terang-terangan mengatakan bahwa Lee Sang Yeob tampan.

Lee Sang Yeob juga sering menunjukkan rasa perhatiannya kepada Jessi. Mulai dari memakaikan seatbelt, mengambilkannya gelas dari ketinggian, dan masih banyak lagi.

Puncak chemistry mereka adalah saat Jessi telah memikirkan masa depannya menikahi Lee Sang Yeob. Ketika ditanya apakah dia memiliki perasaan suka, Jessi menjawab Lee Sang Yeob adalah tipenya.

Selain itu, Jessi juga tertangkap kamera merasa cemburu saat Lee Sang Yeob perhatian dengan host wanita Sixth Sense 2 yang lain termasuk Mijoo Lovelyz.

Jessi mengatakan kepada Mijoo Lovelyz untuk tidak menganggu ‘prianya’ atau ‘pacarnya’. Gemesin banget!

Karena sederet interaksi manis inilah, publik kian gencar menjodoh-jodohkan Jessi dan Lee Sang Yeob hingga didoakan pacaran di kehidupan nyata. Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua ya!

Sementara itu, chemsitry menggemaskan Jessi dan Lee Sang Yeob bisa disaksikan dalam variety show Sixth Sense 2 yang tayang setiap hari Jumat. Acara garapan tvN ini juga tersedia di platform streaming VIU Indonesia.