10 Potret Chae Jong Hyeop si Mas Kentang Saingan Song Kang

Berbagai Sumber
Chae Jong Hyeop - Song Kang
27/7/2021, 15.16 WIB

ZIGI – Selain Song Kang, karakter yang dimainkan Chae Jong Hyeop di drama Nevertheless juga tidak kalah mencuri perhatian. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyeok yang diceritakan merupakan mantan teman sekelas sekaligus sahabat masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee).

Chae Jong Hyeop dikisahkan pandai memasak dan memiliki hati bak malaikat karena ketulusannya. Chae Jong Hyeop juga mendapat julukan Mas Kentang karena saat bertemu Yoo Na Bi, dia membawa payung sambil membawa kentang di tangannya. 

Terbaru, Yang Do Hyeok mulai terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Yoo Na Bi. Hal ini tentu membuat Park Jae Eon (Song Kang) seakan takut kehilangan. Dia bahkan datang saat Yang Do Hyeok dan Yoo Na Bi tengah berkencan. 

Tentu saja, hal ini membuat para penonton mulai membandingkan keduanya. Tidak sedikit penonton berharap Yoo Na Bi juga jatuh cinta pada Yang Do Hyeok yang dinilai memiliki hati yang lebih baik dari Park Jae Eon. 

Kali ini, Zigi.id sudah mengumpulkan 10 potret ganteng Chae Jong Hyeop alias Mas Kentang yang merupakan saingan Song Kang di drama Nevertheless. Seperti apa? Scroll artikelnya sampai bawah ya!

Baca juga: Biodata Chae Jong Hyeop, Aktor Nevertheless Lawan Main Han So Hee

Selain karena hatinya, Chae Jong Hyeop juga berhasil memikat para penonton dengan senyuman manisnya ini.

Sering disebut mirip, banyak yang menyebut Chae Jong Hyeop sebagai 'Park Bo Gum versi web drama'.

Aktor 28 tahun ini juga memiliki wajah yang terbilang awet muda. Terbukti, Chae Jong Hyeop masih pantas saat berperan sebagai anak sekolah.

Walau begitu, aktor kelahiran 19 Mei 1993 ini juga bisa menunjukkan pesona gagah dan dewasa. Seperti saat berpose dengan wajah fierce tanpa senyum ini.

Memiliki tinggi 186 cm, tidak heran kalau Chae Jong Hyeop mengawali kariernya di dunia modelling.

Chae Jong Hyeop menunjukkan pesona yang berbeda namun tetap memukau saat berpose dalam sebuah pemotretan. 

Selain aktingnya, nama Chae Jong Hyeop juga mulai mencuri perhatian karena visualnya yang tampan.

Tidak heran kalau banyak wanita tergila-gila, karena selain wajahnya yang ganteng dia juga punya senyum yang adem banget.

Bahkan saat tertangkap kamera dengan mulut penuh makanan, wajah Chae Jong Hyeop terlihat begitu polos tapi menggemaskan.

Jadi kamu tim mana nih? Han So Hee dengan Song Kang atau Han So Hee dengan Chae Jong Hyeop? Kita nantikan saja kelanjutan drama Nevertheless ya!

Baca juga: 10 Fakta Kim Min Gwi, Pemain Nevertheless Akui Selingkuhi Pacar