8 Foto Instagram Lee Jung Hoo Atlet Baseball Korea Selatan

Naver
Lee Jung Hoo
Penulis: Yasmin Karnita
27/7/2021, 17.03 WIB

ZIGI – Lee Jung Hoo merupakan salah satu atlet Korea Selatan yang menjadi perwakilan cabang olahraga baseball di Olimpiade Tokyo 2020. Siap bertanding untuk mengharumkan bangsa, dia mulai menjadi sorotan hingga akun Instagram pribadinya dicari banyak orang.

Pria kelahiran 1998 ini tengah diperbincangkan oleh netizen Korea karena wajahnya yang tampan. Selain itu, Lee Jung Hoo sendiri adalah putra dari pemain baseball senior, Lee Jeong Beom.

Aktivitas sehari-hari Lee Jung Hoo bisa kamu lihat di akun Instagram pribadinya @hoohoohoo__ yang saat ini memiliki lebih dari 88 ribu pengikut. Selain itu, sang atlet juga memiliki akun Instagram khusus untuk anjing peliharaannya, dengan username @iamkkao. Yuk simak sederet foto tampan Lee Jung Hoo dari akun Instagram pribadinya di bawah ini!

Ini adalah foto pertama Lee Jung Hoo di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada 6 November 2017. Kala itu dia memenangkan penghargaan Rookie of the Year dari KIA Tigers.

Lee Jung Hoo sendiri memang lebih banyak mengunggah foto yang diambil awak media saat dirinya bertanding di lapangan hijau. 

Selain handal bermain baseball, Lee Jung Hoo juga pecinta binatang. Dia memiliki seekor anjing bernama Kkao. Dalam berbagai kesempatan, sang atlet sering membagikan fotonya dengan Kkao, sampai-sampai dibuatkan akun Instagram terpisah.

Lalu foto ini diambil saat dirinya memenangkan medali emas cabang olahraga baseball dalam ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta. 

Di akun Instagram pribadinya, kamu tak melulu melihat foto Lee Jung Hoo saat mengenakan seragam baseball. Ada beberapa fotonya yang diambil saat dia pergi hangout seperti ke sebuah restoran.

Sejak awal 2021 lalu, Lee Jung Hoo menjadi bintang iklan untuk brand minuman Red Bull Korea. Ia juga merupakan ambassador untuk Adidas.

Semenjak diselenggarakannya Olimpiade Tokyo 2021, Lee Jung Hoo mulai digandrungi oleh masyarakat terutama kaum hawa.

Pantas saja sosoknya mencuri perhatian. Selain berbakat, Lee Jung Hoo kini menjadi bahan perbincangan karena wajahnya yang tampan.

Sementara itu, Lee Jung Hoo menjadi atlet perwakilan Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020. Pada 29 Juli 2021 mendatang, dia akan melawan Israel untuk cabang olahraga baseball.