Grimes Ingin Ganggu G-Dragon Melalui Jennie Blackpink

Berbagai sumber
Gdragon grimes jennie
Penulis: Maria Margaretha
29/7/2021, 10.47 WIB

ZIGI – Setelah mengunggah foto berdua dengan Jennie Blackpink, Grimes kini terang-terangan menunjukkan kekagumannya kepada G-Dragon. Diketahui, Jennie dan GD berada di agensi yang sama, YG Entertainment.

Melalui video TikTok, Grimes menunjukkan album One of A Kind milik G-Dragon yang menjadi favoritnya. Kekasih Elon Musk ini memuji pemilik nama asli Kwon Ji Young tersebut sebagai ‘Tuhan’.

Mungkinkan kolaborasi antara Grimes dan G-Dragon terwujud? Yuk simak pengakuan Grimes selengkapnya.

Kekaguman Grimes pada G-Dragon

Grimes mengunggah video ‘what’s in my bag’ di akun TikTok @warnymp dua hari yang lalu. Pemilik album Art Angels ini menunjukkan apa saja barang favoritnya termasuk album One of A Kind milik G-Dragon.

Prized GD mini album (album GD yang sangat berharga),” tulis Grimes saat menunjukkan album One of A Kind yang dirilis pada 2012.

Musisi 33 tahun tersebut terlihat membalas beberapa komentar penggemar yang tidak menyangka Grimes mengagumi G-Dragon. Ia mengaku bahwa GD adalah musisi yang menginspirasinya dalam berkarya.

G-dragon adalah seorang ikon dan seorang Tuhan, salah satu inspirasi terbesarku,” ujarnya.

Berharap ke Jennie Blackpink

Salah seorang penggemar berkometar ingin melihat kolaborasi antara Grimes dan G-Dragon. Ibu satu anak ini lantas tercetus ide untuk mewujudkan kolaborasi tersebut melalui Jennie Blackpink.

Sebetulnya, kamu membuatku berpikir untuk mengganggu GD. Jennie mengenalnya, aku bisa meminta Jennie untuk mencolek GD, mungkin saja kan, OMG,” ujar Grimes

Diketahui, Grimes dan Jennie Blackpink terlihat mengunjungi roket Space X milik Elon Musk ketika mereka bertemu di Amerika Serikat belum lama ini. 

Di awal tahun 2021, Dispatch mengabarkan bahwa Jennie dan G-Dragon pacaran. Meski hingga kini tidak ada konfirmasi maupun bantahan dari YG Entertainment.

Tentang Album One of A Kind

One of A Kind merupakan judul mini album G-Dragon yang dirilis pada September 2012. Terdiri dari tujuh lagu yang semuanya diciptakan oleh G-Dragon berjudul One of A Kind, Crayon, Without You (feat. Rose Blackpink), That XX, Missing You (feat Kim Yoon Ah), Today, dan Light it Up (feat Tablo dan Dok2).

Album One of A Kind meraih penghargaan Digital Bonsang di Golden Disk Awards 2013 serta Record of The Year di Seoul Music Awards 2013. Sementara album debut solo perdana G-Dragon berjudul Heartbreaker dirilis 2009.

Full album kedua G-Dragon berjudul Coup d’Etat dirilis pada 2013. Hingga kini, leader BIGBANG tersebut masih belum comeback setelah keluar dari wajib militer pada 26 Oktober 2019. Menurutmu, apakah harapan Grimes bisa jadi kenyataan?