10 Foto Instagram Ji Sung Tampilkan Anak dan Istri Tercinta

Ji Sung
Ji sung dan lee bo young
Penulis: Maria Margaretha
30/7/2021, 14.00 WIB

ZIGI – Aktor Ji Sung saat ini tengah membintangi drama The Devil Judge yang berhasil meraih rating tinggi di tvN. Lawan main Jinyoung GOT7 ini berperan sebagai seorang hakim utama yang terlibat perang politik melawan penguasa negara.

Berdasarkan data statistik, penonton The Devil Judge didominasi usia 20 hingga 49 tahun mencapai rating tertinggi di angka 6,2 persen. Padahal, saat ini Ji Sung sudah berumur 44 tahun dan telah menikah dengan aktris Lee Bo Young di 2013.

Ji Sung dan Lee Bo Young telah memiliki dua anak bernama Ji Yu dan Woo Sung. Sang aktor sering mengunggah foto keluarganya di akun Instagram @justin_jisung. Penasaran? Yuk intip keseharian Ji Sung sebagai ayah dan suami idaman!

Anak pertama Ji Sung dan Lee Bo Young berjenis kelamin perempuan bernama Ji Yu lahir pada 13 Juni 2015.

Ji Sung mengunggah foto sedang menggendong Ji Yu pada 5 Juli 2016. Banyak yang memuji kecantikannya.

Ji Yu memiliki mata bulat seperti Lee Bo Young, wajahnya terlihat jelas dalam video Instagram yang diunggah 7 Mei 2017.

Pemain drama Kill Me Heal Me ini kembali membagikan foto hitam putih Ji Yu dan sang istri yang diambil diam-diam. So sweet!

Ji Sung dan Lee Bo Young senang traveling ketika jadwal kerja mereka telah selesai. Ini potretnya saat menggendong Ji Yu di bandara. 

Di bulan November 2018, Ji Sung membagikan foto Lee Bo Young dan Ji Yu yang sedang bermain pasir di pinggir pantai.

Lee Bo Young dan Ji Yu kerap tampil menggunakan pakaian yang sama. 

Ji Sung sering mengabadikan momen lucu anaknya saat bermain bersama anjing peliharaan mereka, boneka dan menggambar.

Anak kedua Ji Sung dan Lee Bo Young, Woo Sung lahir pada 5 Februari 2019, Ji Sung mengunggah foto sepasang kaki anaknya yang baru lahir.

Ini foto terbaru Ji Yu dan Woo Sung yang diunggah pada 27 Juli 2021. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan saat hendak berangkat sekolah.

Itu dia foto-foto Instagram Ji Sung, Lee Bo Young dan kedua anak mereka bernama Ji Yu dan Woo Sung. Meski sibuk bekerja, tapi keduanya selalu menyempatkan waktu untuk anak-anak. Sejauh ini Lee Bo Young tidak memiliki akun Instagram, pemain drama Mine tersebut menggunakan akun resmi agensinya @jwidecompany.