Spoiler Adegan Ciuman Krystal dan Jinyoung B1A4 di Police University

KBS
Krystal dan Jinyoung B1A4
Penulis: Maria Margaretha
10/8/2021, 20.59 WIB

ZIGI – Drama Police University yang dibintangi Krystal Jung dan Jinyoung B1A4 tayang setiap Senin dan Selasa di KBS 2TV. Rating episode pertama yang dirilis 9 Agustus 2021 berhasil menjadi yang tertinggi di antara drama Senin malam.

Drama romantis ini bercerita tentang Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4), siswa jenius di akademi kepolisian yang tidak memiliki ambisi dalam hidup. Ia menaruh hati ke Oh Kang Hee (Krystal) seorang siswi teladan. Keduanya berada dalam satu tim yang dipimpin oleh detektif Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun).

Dalam wawancara di KBS Cool FM Radio, Cha Tae Hyun menggoda Jinyoung dan Krystal sebagai pasangan muda yang penuh gairah. Sutradara juga memberikan bocoran adegan ciuman lho. Yuk simak artikel selengkapnya!

Cha Tae Hyun Aktor Senior

Cha Tae Hyun merupakan aktor veteran yang banyak bermain dalam drama tayangan KBS. Daya tarik drama Police University terletak pada hubungan anak muda sehingga Cha Tae Hyun menjadi sosok yang dituakan.

Jinyoung menggoda seniornya itu sebagai aktor yang memiliki penggemar di kalangan aktor junior. Krystal menimpali bahwa sayangnya Cha Tae Hyun kesulitan untuk membangun kedekatan dengan junior.

“Cha Tae Hyun pernah memberikanku saran agar bersahabat dengan aktor rookie. Tapi dia sendiri merasa kesulitan untuk mendekati mereka. Ketika aku berbicara dengan seseorang, dia akan bertanya ‘apakah kalian sekarang dekat?’,” ungkap Krystal Jung dilansir dari Soompi pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Cha Tae Hyun mengaku kesulitan membangun kedekatan karena tidak ingin terlalu blak-blakan. Istrinya juga menyarankan agar tidak kepo dengan hal di luar urusannya atau pun menghampiri juniornya lebih dulu.

Chemistry Krystal dan Jinyoung B1A4

Gantian Cha Tae Hyun yang menggoda Krystal dan Jinyoung. Chemistry mereka dikatakan sangat luar biasa hingga mencapai 99 persen.

“Yah tidak bagus juga kalau terlalu sempurna 100 persen,” ujar Jinyoung.

Seorang penggemar berharap Krystal dan Jinyoung B1A4 dapat meraih penghargaan pasangan terbaik dalam drama di penghargaan akhir tahun. Sebagai balasan, Jinyoung membeberkan alasan karakternya masuk ke dalam akademi polisi.

“Alasan munculnya hubungan cinta karena dari awal Kang Sun Ho masuk ke universitas karena Oh Kang Hee,” tuturnya.

Adegan ciuman Krystal dan Jinyoung B1A4

Saat diminta menjelaskan lebih detil mengenai hubungan asmara antara Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, Cha Tae Hyun menggoda mereka dengan adegan ciuman yang akan muncul dalam salah satu episode.

Sutradara drama Police University mengatakan bahwa penonton bisa mengantisipasi adegan ciuman Krystal dan Jinyoung B1A4 sekitar episode 5. Sementara episode 2 baru tayang malam ini pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Baca juga: Fakta Pemain dan Sinopsis Police University, Drama Krystal f(x)