G-Dragon Mengunjungi Jennie Blackpink di Lokasi Pemotretan Iklan

Instagram
Jennie dan G-dragon
Penulis: Maria Margaretha
16/8/2021, 10.10 WIB

ZIGI – Kabar kencan G-Dragon dan Jennie Blackpink kembali mencuat pada Senin, 16 Agustus 2021. Media Korea melaporkan bahwa leader BIGBANG tersebut terlihat hadir di lokasi syuting Jennie.

G-Dragon dan Jennie pertama kali dilaporkan pacaran pada Februari 2021 oleh media Dispatch. Meski membeberkan foto-foto, YG Entertainment selaku agensi keduanya tidak mengonfirmasi hubungan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, G-Dragon mengaku sengaja mengabaikan berita kencan tentang dirinya. Yuk simak berita terbaru G-Dragon dan Jennie berikut ini!

Baca juga: Grimes Ingin Ganggu G-Dragon Melalui Jennie Blackpink

G-Dragon Temani Jennie Blackpink

Sebuah outlet media Korea, Star News mengabarkan bahwa G-Dragon dan Jennie Blackpink masih berpacaran hingga saat ini. Pemilik nama asli Kwon Ji Young tersebut menemani Jennie saat melakukan photoshoot.

Selayaknya pasangan yang sedang kasmaran, GD hadir di lokasi syuting saat kekasihnya sedang bekerja solo tanpa member Blackpink lain. 

“Terlepas dari keduanya yang tidak mengonfirmasi, tampaknya tidak ada masalah menujukkan hubungan istimewa mereka di hadapan publik. G-Dragon mengunjungi lokasi syuting Jennie.” tulis Star News dalam berita terbaru mereka dilansir dari Kpop Starz pada Senin, 16 Agustus 2021.

Jennie Blackpink Syuting Iklan Apa?

Tidak diketahui brand apa yang sedang dikerjakan Jennie saat G-Dragon mengunjunginya ke lokasi syuting. Sejauh ini Jennie banyak menjadi bintang iklan dan brand ambassador di luar kegiatannya bersama Blackpink.

Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 ini merupakan brand ambassador HERA Beauty, Gentle Monster, Calvin Klein Jeans, hingga Chanel. Baru-baru ini Jennie membintangi iklan produk soju, Chum Churum, minuman vitamin Vita500, hingga tempat tidur ACE BED.

Tidak sedikit yang menjuluki Jennie Blackpink sebagai ratu iklan baru menggeser posisi Bae Suzy. Seleranya dalam hal fashion juga memberikan dampak sebagai trendsetter.

Baca juga: Sumber Penghasilan dan Total Kekayaan Jennie Blackpink di 2021

G-Dragon Sengaja Abaikan Kabar Kencan

Sejak debut bersama BIGBANG di tahun 2006, G-Dragon banyak dihinggapi berita kencan dari Soobin Wonder Girls, Taeyeon SNSD, Sandara Park, hingga model Jepang, Kiko Mizuhara. Namun dari semuanya, GD tidak pernah mengonfirmasi karena alasan tersendiri.

“Aku tidak merespons rumor kencan. Aku mencurahkan banyak perasaan ketika pacaran. Ini adalah masalah individu masing-masing, apakah ingin mengakui atau tidak. Tapi aku pikir akan menyakitkan bagi sisi wanita karena aku seorang selebriti,” ungkapnya.

Meski begitu, GD akan mengikuti keinginan pasangannya bila ingin terbuka mengenai hubungan mereka. Publik memiliki hak untuk tahu tapi hal tersebut tidak menjadi kewajibannya. 

“Selain itu, aku lebih sering pergi ke tempat yang ramai dan tidak terlalu memperhatikan pandangan orang lain. Sehingga banyak fotoku yang diambil,” ucap G-Dragon.

Kode Cinta Jennie dan G-Dragon

Jennie Blackpink yang pernah menjadi model video klip lagu That XX milik G-Dragon di tahun 2012 berumur 8 tahun lebih muda. Di tahun 2019, Jennie mengikuti jejak GD sebagai brand ambassador Chanel sejak 2016.

Hubungan keduanya diyakini lebih dari junior-senior, penggemar menemukan kode cinta mereka di Instagram atau biasa disebut Lovestragram. GD menggunakan gelang berinisial J yang bisa diartikan sebagai namanya (Jiyoung) atau Jennie.

Kakak G-Dragon, Kwon Dami hanya mengikuti akun Instagram Jennie di antara member Blackpink. Mantan kekasih Kai EXO tersebut juga kerap menggunakan fashion dan aksesori teranyar dari brand PEACEMINUSONE milik GD.

G-Dragon pernah terlihat hadir di studio Blackpink bersama Teddy Park saat Jennie melakukan siaran live Instagram pertama kali pada Mei 2020. Pada bulan Februari 2021, Dispatch melaporkan keduanya sudah berpacaran selama setahun.

Baca juga: Kronologi Jennie Blackpink Dituduh Buat Han Ye Seul & Teddy Park Putus