Sebelum Menikah, Bobby iKON Pernah Jadi 'Pacar' Jisoo Blackpink

Berbagai sumber
Bobby jisoo
Penulis: Maria Margaretha
21/8/2021, 13.44 WIB

ZIGI – Bobby iKON mengumumkan akan segera menjadi ayah dan menikahi kekasihnya yang sampai saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

Jauh sebelum itu, Bobby pernah dikaitkan dengan Jisoo Blackpink saat sama-sama masih menjadi trainee YG Entertainment.

Bobby dan Jisoo pernah beradegan pacaran dalam musik video I’m Different, lagu kolaborasi Lee Hi dan Suhyun AKMU yang dirilis pada 18 November 2014. 

Setelah iKON debut di tahun 2015, Bobby dan B.I terlihat mencium Jisoo Blackpink dalam video iklan. Yuk simak kembali momen kedekatan mereka!

Baca juga: 10 Foto Predebut Blackpink, Kini Rayakan Anniversary ke-5

Bobby dan Jisoo Blackpink Kencan

Menolak lupa, Bobby dan Jisoo Blackpink pernah menjadi sepasang kekasih dalam musik video I’m Different. Saat itu tidak ada yang sadar bahwa Jisoo akan debut dalam girl group baru YG Entertainment, Blackpink pada Agustus 2016.

Lagu I’m Different merupakan kolaborasi Lee Hi, Suhyun AKMU dan juga Bobby yang membawakan bagian rap. Bercerita tentang dua orang perempuan yang merasa berbeda dan unik dari perempuan kebanyakan.

Dalam musik video I’m Different diceritakan kalau Lee Hi dan Suhyun naksir Bobby, tetangga baru yang tinggal di sebelah rumah. Keduanya terus berusaha mencari perhatian.

Tapi ternyata, Bobby sudah punya pacar cantik diperankan oleh Jisoo Blackpink, yang muncul 30 detik terakhir. Bobby dan Jisoo terlihat kencan di sebuah taman bermain.

Jisoo Blackpink Jadi Rebutan Bobby dan B.I

Interaksi Jisoo sebelum debut dengan Blackpink juga terlihat dalam serial iklan LG yang dibintangi iKON pada 2016. Jisoo menjadi model wanita yang terlibat cinta segitiga dengan Bobby iKON dan B.I.

Jisoo dan Bobby sebetulnya saling suka, tapi hubungan mereka terhalang persahabatan dengan B.I. Dalam salah satu adegan, Bobby terlihat mencium pipi Jisoo.

Interaksi Blackpink dan iKON Dibatasi

Namun sayangnya, penggemar tidak dapat lagi menyaksikan interaksi iKON dengan member Blackpink setelah Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose debut. Padahal mereka melalui masa trainee bersama.

Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star episode 556, Bobby membeberkan bahwa YG Entertainment melarang anggota iKON berkencan bahkan bertemu Blackpink yang masih satu agensi.

“Kami bahkan tidak diperbolehkan bertemu Blackpink. Kami hanya bisa melihat satu sama lain di acara musik,” tutur Bobby dilihat dari YouTube Kocowa TV yang diunggah 23 Februari 2018.

Meski begitu, aturan tersebut nampaknya sudah mulai dilonggarkan. Lisa Blackpink terlihat berkolaborasi dengan iKON di panggung acara Kingdom Legendary War pada 20 Mei 2021.

Tidak terlalu mengejutkan mengetahui Bobby iKON kini akan menikah dan menjadi seorang ayah di umur yang belum genap 26 tahun. Ia dan keluarganya cukup lama tinggal di Amerika Serikat yang memiliki budaya liberal.

Baca juga: Lee Seo Yoon, Model yang Dulu Digosipkan Pacar Bobby iKON