Alasan Jungkook BTS Muncul di Virgo Season Yearbook Milik Beyonce

Berbagai Sumber
Jungkook BTS dan Beyonce
23/8/2021, 20.26 WIB

ZIGI – Tidak hanya musiknya yang didengarkan banyak orang, relasi para member BTS juga sangat luas hingga akrab dengan jajaran selebriti dunia. Terbaru, foto masa kecil Jungkook BTS muncul di buku tahunan milik Beyonce.

Melalu website beyonce.com, pada Senin, 22 Agustus 2021 lalu, Beyonce meluncurkan Virgo Season Yearbook. Isinya merupakan kumpulan foto tokoh-tokoh terkenal yang memiliki zodiak Virgo, atau mereka kelahiran tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Beberapa foto selebriti yang terpajang Cameron Diaz, Adam Sandler, Nick Jonas, Pink hingga Jungkook BTS.

Tentu hal ini menimbulkan banyak pertanyaan mengapa foto Jungkook BTS bisa masuk dalam daftar milik Beyonce. Baca artikel selengkapnya yuk!

Pertemuan BTS dengan Beyonce dan Jay Z

Bukan tanpa alasan lho kalau artis asuhan BigHit Music ini masuk dalam kumpulan foto milik Beyonce. Sejak tahun 2018, lagu-lagu BTS sudah langganan merajai berbagai chart musik Amerika Serikat termasuk Billbord Hot 100. Hal tersebut menjadi penanda ekspansi BTS ke belahan negara lain.

Pada penganugerahan Grammy Awards yang digelar Januari 2020, lalu Jimin BTS pernah bercerita kepada wartawan betapa antusias dirinya ketika bertemu dengan Beyonce dan Jay Z. Seperti dikutip dari metro.co.uk, pertemuan yang berlangsung diam-diam tersebut memang tidak dipublikasikan secara luas. Bahkan foto BTS bersama Beyonce dan Jay Z juga tidak tertangkap kamera. 

Jadi dapat disimpulkan bahwa ketujuh member BTS termasuk Jungkook memang sudah pernah mengobrol langsung dengan Beyonce dan suaminya, Jay Z. Jadi, mereka semua saling kenal satu sama lain. 

Beyonce Tunjukan Ketertarikan dengan Jungkook BTS

Pada 21 Februari 2020, Jungkook merilis lagu berjudul My Time. Lagu ini berhasil merajai iTunes dan juga Billboard. Dalam suatu kesempatan, Sleeep Deez, sosok produser terseohor pernah mengatakan bahwa Beyonce menyukai lagi My Time.

Sudah terkonfirmasi bahwa Beyonce menyukai lagu My Time. Apakah aku sudah memberi tahu kalian semua? Aku lupa,” cuitnya di akun twitter @SleepDeez.

Cuitan sang produser membuktikan bahwa Beyonce memang menaruh perhatian kepada sang golden maknae BTS tersebut. Tentu hal ini semakin membuat ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, berharap agar BTS bisa berkolaborasi dengan Beyonce.

Foto Masa Kecil Jungkook di Virgo Season Yearbook milik Beyonce

Interaksi BTS bersama Beyonce memang tidak banyak terlihat di layar kaca. Namun artikel di atas membuktikan bahwa boyband tersebut mendapat perhatian khusus dari sang diva dunia.

Maka tidak heran jika foto salah satu member mendapat kehormatan di buku tahunan Beyonce bertajuk Virgo Season Yearbook. Kali ini, foto Jungkook bersanding dengan Jada Pinkett Smith dan juga Jennifer Hudson.

Foto masa kecil tersebut menuai banyak pujian karena Jungkook terlihat sangat menggemaskan meskipun hanya bewarna hitam putih. Cowok kelahiran 1 September 1997 ini menggunakan baju berkerah dan juga dasi kupu-kupu. Senyumnya yang cerah membuat banyak penggemar kagum dengan visual sang vokalis satu ini. Dalam foto asli yang bewarna, Jungkook terlihat memegang sebuah boneka beruang bewarna cokelat.

Pada kumpulan foto masa kecil tersebut, Beyonce juga membagikan pesan berbunyi, ‘Selamat ulang tahun untuk mereka yang berzodiak Virgo’.

Sementara itu, barulah terungkap alasan foto masa kecil Jungkook BTS bisa muncul dalam buku tahunan musim Virgo yang diluncurkan Beyonce bertajuk Virgo Season Yearbook. Ternyata, sang pemilik nama lengkap Jeon Jungkook bersama para member BTS lainnya pernah bertemu dengan Beyonce di Grammy Awards 2020