4 Gadis Diduga Member Grup Baru Starship Entertainment, Ada Trainee SM

Berbagai Sumber
Girlband baru Starship
24/8/2021, 12.32 WIB

ZIGI – Starship Entertainment ikut meramaikan industri K-Pop dengan mengumumkan akan mendebutkan girlband baru pada akhir tahun 2021 ini. Seiring dengan kabar tersebut, beredar rumor yang mengatakan mantan trainee SM Entertainment akan bergabung sebagai anggotanya.

Namun sebelumnya dilaporkan, Starship Entertainment akan menyertakan dua mantan anggota IZ*ONE ke dalam girlband barunya itu. Berikut ini Zigi.id sudah merangkum dugaan member girlband baru Starship Entertainment. Yuk di-scroll!

Baca juga: Sakura Miyawaki dan 4 Wanita Diduga Member Grup Baru HYBE Labels

1. Jang Wonyoung

Nama Jang Wonyoung, mantan anggota IZ*ONE ini menjadi yang pertama disebut sebagai member girlband baru Starship Entertainment. Kabar ini terungkap dari laporan outlet media Star News. Dikutip Zigi.id dari Koreaboo, Selasa, 24 Agustus 2021, Star News mengungkapkan Starship berencana memasukkan Jang Wonyoung IZ*ONE dalam daftar debut girlgrup baru mereka.

2. Ahn Yujin

Bersamaan dengan Jang Wonyoung, nama Ahn Yujin yang juga mantan member IZ*ONE ikut disebut Star News sebagai calon kuat dalam list member untuk girlband baru Starship. Kedua anggota IZ*ONE ini pun diharapkan bisa menciptakan sensasi besar di industri musik.

3. Yoo Dayeon

Selain Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IZ*ONE, anggota grup lainnya akan terdiri dari trainee Starship Entertainment. Peserta pelatihan itu diperkirakan berusia pertengahan hingga akhir remaja. Mereka juga diharapkan memiliki visual center yang memikat.

Terkait hal ini, nama mantan anggota LipBubble dan juga pernah menjadi kontestan Show Me The Money, Yoo Dayeon ikut disebut sebagai calon member girlband baru tersebut. 

Yoo Dayeon dikabarkan bergabung sebagai trainee di agensi tersebut setelah akun TikTok resmi Starship Entertainment memposting video cover Dayeon saat menarikan lagu Zero Attitude, sebuah proyek yang juga pernah ditampilkan oleh Jang Wonyoung dan Ahn Yujin.

Netizen yang melihat video tersebut kemudian menyadari kalau Yoo Dayeon merekam video tersebut di ruang latihan yang ada di gedung Starship Entertainment.

4. Lami

Adapun gadis lain yang juga diduga kuat bergabung sebagai member girlband baru Starship Entertaiment adalah Lami yang merupakan mantan trainee SM Entertainment. Dugaan ini mencuat setelah melihat Instagram Yoo Dayeon mem-follow Instagram pribadi Lami. Tidak hanya itu, Lami juga secara tiba-tiba menghapus semua pengikutnya dan hanya menyisakan tiga postingan terpilih di Instagramnya.

Sebelumnya juga sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Kakao Corp, anak perusahaan Starship Entertaiment merekrut sejumlah mantan gadis SM Rookies untuk menjadi trainee di agensinya. Terkait kabar bergabungnya Lami ini, sudah banyak penggemar yang menantikan debutnya terlebih setelah meninggalkan SM Entertainment.

Walau begitu, kabar dugaan member ini mulai dari Jang Wonyoung hingga Lami belum bisa dipastikan kebenarannya. Kepada Newsen, Starship Entertainment memohon pengertian karena tidak bisa memberikan keterangan lebih detail soal girlband barunya yang direncanakan debut akhir 2021 ini. Kita nantikan saja ya guys, kabar selanjutnya!

Baca juga: Fakta 6 Trainee JYP Entertainment Diduga Member Girl Group Baru