ZIGI – Drama D.P atau (Deserter Pursuit) akhirnya tayang pada Jumat, 27 Agustus 2021 dengan total enam episode di Netflix. Proyek akting terbaru Jung Hae In ini akan membongkar sisi lain dari kehidupan kemiliteran Korea Selatan.

Deserter Pursuit sendiri merupakan sebuah unit yang ada di kemiliteran, di mana tentara ditugaskan untuk menangkap pembelot, merujuk pada warga laki-laki di Korea Selatan yang kabur saat menjalani dinas wajib militer (wamil).

Dalam drama ini, Jung Hae In beradu akting dengan Koo Gyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Seok Koo, serta Lee Jun Young U-KISS. Yuk simak link streaming dan download drama D.P episode 1-6 lengkap subtitle Indonesia di bawah ini!

Baca Juga: Sinopsis dan Total Episode Drama D.P Dibintangi Jung Hae In di Netflix

Sinopsis Cerita Drama D.P

Cerita drama D.P diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sang penulis webtoon bernama Kim Bo Tong, juga digaet menjadi penulis skenario drama D.P

Drama D.P menceritakan tentang Ahn Joon Ho (Jung Hae In) seorang prajurit yang punya sifat pendiam. Sersan Park Beom Goo (Kim Sung Kyun) menyadari kemampuan yang dimiliki Ahn Joon Ho soal urusan mengamati orang lain. Akhirnya, dia mentransfer Ahn Joon Ho ke unit D.P (Deserter Pursuit).

Dalam tim Deserter Pursuit, Ahn Joon Ho bekerja sama dengan Park Beom Goo dan Kopral Han Ho Yeol (Koo Gyo Hwan). Tugas utama mereka adalah menangkap para pembelot. 

Dalam peraturan, seluruh pria berkewarganegaraan Korea Selatan yang sehat secara fisik dan mental harus mengabdi kepada negara di rentang umur 18-28 tahun. Namun seringkali ada kasus di mana para tentara mencoba melarikan diri dari tugas dinasnya, khususnya mereka yang berada di Angkatan Darat.

Nantinya, Ahn Joon Ho yang akan menjadi saksi pergumulan emosional para pembelot yang dia lacak. Lalu ada kehadiran Letnan satu Im Ji Seob (Son Seok Koo), yang hanya memperdulikan kesuksesannya di militer dan tak mempedulikan tim D.P.

Link Nonton Streaming Drama D.P Episode 1-6 Sub Indo

Lantas drama D.P hadir dengan total 6 episode. Seluruh episodenya lengkap subtitle Indonesia bisa ditonton secara streaming di platform Netflix per Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB. 

Untuk mendapat pengalaman menonton dengan tampilan layar HD tanpa iklan, harus mengunduh dan berlangganan salah satu paket yang disediakan Netflix. 

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Setelah free trial berakhir, pengguna harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

Link Download Drama D.P Episode 1-6 Sub Indo

Selain ditonton secara streaming, seluruh episode drama D.P juga bisa di-download melalui platform Netflix namun hanya bisa dinikmati lewat perangkat ponsel saja. Berikut adalah cara download drama di Netflix.

  1. Buka aplikasi Netflix.
  2. Cari ‘D.P’ atau mengklik poster drama di halaman utama aplikasi Netflix.
  3. Dari halaman deskripsi drama, ketuk menu ‘Download’ di episode drama D.P yang diinginkan.
  4. Setelah selesai men-download, hasil unduhan drama D.P akan tersedia di halaman utama pada menu ‘Download’
  5. Klik drama D.P episode yang diinginkan lalu ketuk Putar. 

Sementara itu, satu episode drama D.P berdurasi sekitar 45-51 menit. Proyek akting terbaru Jung Hae In ini hadir dalam enam episode dan sudah bisa ditonton secara eksklusif di Netflix per Jumat, 27 Agustus 2021. 

Baca Juga: Total Kekayaan Jung Hae In di 2021, Berasal dari Keluarga Terpandang