ZIGI – Mingyu SEVENTEEN menghiasi cover majalah 1st Look untuk edisi September. Di kesempatan itu, penyanyi bernama asli Kim Mingyu ini juga menjalani wawancara dan mengungkap tentang berbagai hal, mulai dari kebiasaan mandi hingga kebersamaan dengan para member.

Selain itu, Mingyu SEVENTEEN juga mengungkapkan kalau dia sedang mempelajari bisnis properti karena ayah rekan di grup asuhan Pledis Entertainment itu. Seperti apa pernyataan Mingyu SEVENTEEN? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Baca juga: Cerita Hoshi Seventeen Pindah ke Gedung HYBE dan Depresi saat Pandemi

Kebiasaan Mandi Mingyu SEVENTEEN

Selain aktif sebagai idol, Mingyu SEVENTEEN juga kerap menjalani kegiatan modelling. Terbaru, rapper kelahiran 6 April 1997 ini melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look. Mingyu akan mengisi cover majalah tersebut di edisi September.

Selama pemotretan, Mingyu SEVENTEEN memamerkan kulitnya yang sempurna. Dia pun membongkar kebiasaan mandinya. Ternyata, Mingyu memiliki tiga langkah penting dan suka menggunakan tiga kombinasi berbeda untuk tubuhnya.

"Aku suka kombinasi dari tiga aroma saat aku mandi. Pertama dengan sabun mandi, pelembab atau krim tubuh dan semprotan cologne di atasnya. Untuk sehari-hari, aku merasa perlu membutuhkan sesuatu yang segar, maka tiga langkah ini penting," ungkap Mingyu SEVENTEEN yang dilansir Zigi.id dari Soompi, Jumat, 27 Agustus 2021.

Mingyu SEVENTEEN Kesepian Tanpa Member

Lebih lanjut, idol yang juga sahabat Jungkook BTS ini mengungkap kebersamaan dengan member SEVENTEEN yang total berjumlah 13 member. Mingyu mengaku kalau dirinya suka merasa kesepian jika satu anggota tidak ada. Padahal dahulu dia merasa SEVENTEEN memiliki begitu banyak member.

"Dulu aku berpikir 13 orang itu banyak, tapi sekarang aku merasa kosong jika salah satu dari mereka pergi. Bahkan ketika kita sedang makan, jelas ada seseorang yang hilang," sambung Mingyu SEVENTEEN.

"Ini adalah lelucon antara anggota staf di agensi kami: jika kamu merasa kosong ketika salah satu anggota SEVENTEEN tidak ada, maka kamu sudah beradaptasi dengan SEVENTEEN," lanjutnya.

Mingyu SEVENTEEN Belajar Properti

Tidak hanya itu, Mingyu SEVENTEEN juga ditanya tentang apakah ada hal yang baru yang sedang dipelajarinya belakangan ini. Cowok 24 tahun ini mengatakan kalau dia sedang belajar tentang agen properti. Hal ini karena ayah dari member SEVENTEEN.

"Aku mulai belajar tentang agen properti berlisensi sebagai hobi. Salah satu ayah anggota SEVENTEEN sudah mendapat sertifikat sebagai agen real estate. Jadi aku membeli buku tentang itu. Aku tidak berusaha mendapatkan sertifikat, tetapi membaca bukunya karena aku ingin mendapatkan informasi dan pengetahuan," tandas Mingyu SEVENTEEN.

Mingyu SEVENTEEN kini disibukkan dengan syuting untuk reality show grupnya, Going Seventeen. Terakhir, Mingyu bersama SEVENTEEN comeback dengan mini album ke-8 bertajuk Your Choice pada Jumat, 18 Juni 2021.

Baca juga: Diduga Bongkar Keamanan HYBE Labels, Video VLIVE SEVENTEEN Dihapus